McGeady Siap Jalani Debut dengan Everton

"Aiden sempat menghabiskan waktu 24 jam sehari bersama kami untuk mengenal staf dan cara kami bekerja," kata Martinez.

oleh ulul diperbarui 19 Jan 2014, 03:30 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2014, 03:30 WIB
everton-140118c.jpg
Manajer Everton Roberto Martinez mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan pemain anyar Aiden McGeady dalam laga debutnya saat mengunjungi markas West Bromwich Albion (WBA), The Hawthorns, dalam lanjutan liga Premier,Senin (20/1/2014).

Pemain sayap berusia 27 tahun itu bergabung dengan Everton pada akhir pekan lalu setelah diboyong dari Spartak Moskow. Meski belum lama beradaptasi, namun Martinez telah memasukkan pemain asal Republik Irlandia itu dalam pertandingan pekan ke-22 nanti.

"Aiden sempat menghabiskan waktu 24 jam sehari bersama kami untuk mengenal staf dan cara kami bekerja," kata Martinez seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (18/1/2014).

"Dia adalah pemain yang telah dilatih dalam beberapa pekan terakhir, meskipun ia belum bergabung dengan tim. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir ia sudah merasa bagian dari tim dan dan sudah siap memberikan kontribusi," sambungnya.

Martinez menambahkan, McGeady sendiri telah menyatakan kesiapannya bermain saat melawan WBA nanti. Kendati demikian, Martinez tidak akan menurunkannya penuh dalam 90 menit pertandingan.

Sekarang ini Everton berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Premier. Oleh karena itu, mereka akan berupaya memetik tiga poin penuh saat melawan WBA nanti. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya