Sriwijaya FC Pecat Pemain Asal Timor Leste

Sang pemain melakukan tindakan indisipliner dengan tidak mengikuti latihan sebanyak tiga kali.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 28 Jan 2014, 13:45 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 13:45 WIB
sriwijaya-140128c.jpg
Sriwijaya FC memutuskan untuk menyudahi kesepakatan kerja dengan Diogo Santos Rangel. Pemain kebangsaan Timor Leste itu dipecat karena melakukan aksi indisipliner dengan tidak mengikuti latihan sebanyak tiga kali.

Diogo tak memberikan alasan jelas terkait ketidakhadirannya di sesi latihan. Padahal ia sudah mendapat surat peringatan pertama (SP 1) saat mangkir dari latihan beberapa hari lalu.

Pemain yang menempati posisi sebagai winger itu juga terbilang sulit dihubingi. Beberapa kali, ia disinyalir secara sengaja memutuskan komunikasi dengan pihak manajemen Sriwijaya.

Beredar kabar bahwa sang pemain memiliki hubungan buruk dengan Subangkit yang bertindak sebagai pelatih tim. Namun Subangkit dengan cepat membantah kabar tersebut. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Diogo berjalan tanpa masalah.

Sejauh ini, Sriwijaya belum menemukan pengganti Diogo. Padahal, 2 Februari mendatang mereka sudah diharuskan untuk menghadapi Persib Bandung di laga perdana Indonesia Super League musim 2014. (Van)

Baca Juga:
PSSI Tak Ingin Pemain Timnas U-19 Bernasib Seperti Seniornya
LIGA Putuskan Kuota Pemain Asing untuk Divisi Utama
Ini Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL Musim 2014
Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19
Alasan Gavin Tidak Bergabung dengan Timnas U-19



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya