Inilah Jersey Terbaru Arema Indonesia Musim 2014

Jersey kandang dari Arema Indonesia menggunakan warna biru sebagai dasar, jersey ini akan diperkuat celana dan kaos kaki serupa.

oleh Jefry Leonard diperbarui 30 Jan 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 19:00 WIB
jersey-140130c.jpg
Hal yang paling ditunggu oleh Aremania saat launching adalah penampakan jersey tim Arema Indonesia untuk musim kompetisi Indonesia Super League tahun 2014. Sebab, jubah perang yang menyelimuti para pemain Singo Edan adalah wujud kebanggaan untuk melakukan teror kepada lawannya.

Usai bekerjasama dengan apparel Ultras selama 1,5 tahun, Arema tahun ini menggunakan jersey buatan Joma. Ekspektasi tinggi datang dari Aremania yang berharap jersey Joma didesain khusus seperti kepunyaan Sriwijaya FC tahun lalu yang punya desain khusus.

Seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/1/2014) untuk kandang, Arema menggunakan warna biru sebagai dasar, jersey ini akan dipadukan dengan celana dan kaos kaki serupa. Yang unik adalah adannya garis kuning yang membelah dada. Dengan logo Arema terletak ditengah, membuat jubah perang musim ini tidak terlalu spesial disainnya.

Serupa dengan dengan baju kandang, jersey away adalah kebalikannya dengan warna kuning menjadi dasar untuk dibelah dengan warna biru. Sementara jersey ketiga menggunakan warna hitam dengan belahan kuning. (Ary)

Baca Juga:
Nih! Penampakan Jersey Persib Bandung Musim Depan
Tiket Laga Perdana Persib di ISL 2014 Sudah Mulai Dijual
Deddy Mizwar Ingin Persib Juara ISL 2014
Penyanyi Indonesia Gaet Presiden PSG
Bomber Persija Alumnus Piala Dunia 2006 Ditargetkan Cetak 25 Gol


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya