Mobil Lewandowski Dikerjain Fans Dortmund

Pelaku kemudian meninggalkan mobil Lewandowski di atas tumpukan beberapa batu bata sehingga menyebabkan kerusakan pada bagian depan mobil.

oleh thomas diperbarui 11 Feb 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 19:30 WIB
mobil-lewandowski-140211b.jpg
Awal pekan ini menjadi hari yang tidak menyenangkan bagi penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Mobil mewah miliknya menjadi sasaran aksi vandalisme orang tidak dikenal.

Seperti dilaporkan Bild, mobil Cayenne GTS milik Lewandowski dikerjai orang saat tengah diparkir di jalan di depan rumahnya. Keempat roda mobil seharga 96.000 euro itu digondol orang tidak dikenal.

Pelaku kemudian meninggalkan mobil Lewandowski di atas tumpukan beberapa batu bata sehingga menyebabkan kerusakan pada bagian depan mobil dan rem cakram. Lewandowski harus merogoh koceknya sebesar 2.500 euro untuk membeli sepaket ban mobil baru.

Masih belum diketahui siapa orang yang mengusili mobil Lewandowski. Namun muncul dugaan kuat bila fans Dortmund yang melakukannya. Mereka masih kesal dengan keputusan Lewandowski menerima tawaran bergabung dengan Bayern Muenchen musim depan setelah kontraknya bersama Dortmund habis.

Ketajaman lewandowski memang agak berkurang sejak mengumumkan akan pindah ke Bayern. Semenjak keputusan pindah ke Bayern, Lewandowski terlibat beberapa masalah dengan fans Dortmund.

Belum lama ini seorang penggemar Dortmund berusia 17 tahun menuduh pria Polandia itu menyerangnya meski akhirnya mencabut klaim tersebut.

Baca Juga:
Lini Serang Timnas U-19 Dinilai Kurang Memuaskan
Protes UU Aborsi, Mantan Pacar CR7 Bugil di Jalan Raya
[VIDEO] Selebrasi Gol Unik, Pemain ini Sundul Kaca Hingga Pecah
Selangkah Lagi Inter Dapatkan Bek Manchester United
Chicharito Mulai Frustrasi Tinggal di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya