PT Vision Wakili Bekasi di Grand Final Star League

Kini, tinggal tiga kota yang belum menyelenggarakan putaran final regional Star League.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Feb 2014, 22:27 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2014, 22:27 WIB
starr-140216c.jpg
Grand Final  Star League atau Liga Pabrik M-150 hampir mendekati akhir. Kini, tinggal tiga kota saja yang belum menggelar putaran final yaitu Kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Hal tersebut menyusul selesainya final Regional di Bekasi, Minggu (16/2/2014) petang.Di babak final tersebut, PT Vision berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan PT Muramoto dengan skor 1-0, di Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi.

Gol satu-satunya dicetak Mail Maulana pada menit ke-28.  PT Vision tidak saja berhak memperoleh uang hadiah Rp10 juta, tapi juga medali emas.

Selain itu, gelar semakin lengkap ketika Mulyana meraih predikat pencetak gol terbanyak. Pemain bernomor punggung 10 tersebut, mengoleksi 9 gol.

"Kami sangat puas. Karena, para pemain mampu menujukkan kualitas permainan yang apik. Hal ini, berkat kerja keras para pemain, tim pelatih, ofisial, hingga para pendukung dan manajemen yang mendukung 100 persen," ujar pelatih PT Vision, Nana Budiarna.

"Setelah itu, tentu kami akan melakukan evaluasi terkait lini mana yang masih menjadi kelemahan. Sejauh itu, kami harus memperkuat lini belakang dengan ekstra latihan. Jika semula kami latihan dua kali seminggu, yakni Rabu dan Jumat, kali ini mungkin ditingkatkan," sambungnya.

Dilanjutkannya, PT Vision pernah meraih gelar juara Piala Galakarya, yang memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Bekasi Sa'dudin tahun 2006.

Komposisi pemain yang hampir merata, semangat, dan percaya diri bisa melakukan yang terbaik,  diterangkan Nana, menjadi kunci keberhasilan dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 1.200 penonton tersebut.

Meski tempo permainan berlangsung seru dan cepat, PT Vision mampu mengimbangi permainan lawan yang diperkuat dua pemain Persipasi Bekasi. Yakni Ramdani "Rambo" dan M Firdaus.

"Pertandingan sudah seru sejak babak pertama, kedua tim langsung melakukan gebrakan dengan serangan cepat yang terkoordinir rapih. Begitu pun, ketika memasuki babak kedua. Tempo permainan menjadi meningkatkan, dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki sehingga pertandingan kelihatan menarik," imbuh General Manager M-150, Azwan Nasution.

"Hal ini, membuat kami sangat bangga. Apalagi, kami pun bisa berpartisipasi aktif demi kemajuan sepak bola Indonesia. Semoga, ini bisa menjadi agenda dari PSSI," pungkasnya.

Sebelumnya, PT PT KMK Global Sport Juara Liga Pabrik M-150 Zona Tanggerang. Pada babak final Zona Tanggerang tersebut, PT KMK Global Sport menang dengar skor mencolok dari PT IRC Gajah Tunggal dengan skor 3-0, di Lapangan Cemara Perumnas 1 Tanggerang, Minggu (19/1) petang. (Def)

Baca Juga:
Pelipis Robek, Striker Persib Dibawa ke Rumah sakit
Neymar Senang Bisa Cetak Gol Pasca Pulih dari Cedera
Arsenal Merasa Tidak Cocok dengan Diego Costa
Arema Indonesia Bangun Posko Bencana Gunung Kelud
Gunung Kelud Meletus, NBL Seri Solo Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya