Timnas U-19 Benahi Konsistensi Permaian Jadi Populer

Namun selain itu, ada beberapa berita lain yang masuk dalam jajaran lima berita populer.

oleh ulul diperbarui 19 Feb 2014, 00:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 00:30 WIB
top-bola-140218c.jpg
Timnas U-19 bakal membenahi konsistensi permainan menjadi berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com, Selasa (18/2/2014). Hal tersebut dilakukan pelatih Indra Sjafri setelah timnya memetik hasil imbang dalam uji coba melawan Persijap U-21 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (17/2/2014) malam WIB.

Namun selain itu, ada beberapa berita lain yang masuk dalam jajaran lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Selasa (18/2/2014). Berikut rangkumannya:

1. Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan

Tim Nasional U-19 meraih hasil imbang 1-1 dalam laga uji coba melawan Persijap Jepara U-19 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (17/2/2014) malam WIB. Meski hanya meraih seri dalam lanjutan Tur Nusantara ini, namun pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tidak kecewa.

Garuda Jaya tertinggal lebih dulu akibat gol Andika Dian pada menit ke-25. Selang tiga menit kemudian, anak-anak Indra Sjafri mampu menyamakan kedudukan berkat gol penyerang Septian David Maulana.

2. [VIDEO] Suporter PBR dan Persija Bentrok

Kericuhan kembali mencoreng dunia sepak bola Indonesia. Kali ini bentrokan dilakukan oleh sejumlah suporter dari Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta.

Kedua kelompok suporter tersebut saling serang setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (17/2/2014) selesai digelar.

3. Jelang Lawan City, Mourinho Ejek Barcelona

Manajer Chelsea, Jose Mourinho rupanya tak tahan juga untuk mengomentari permainan Barcelona musim ini. Meski Chelsea tak berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, mulut Mourinho tetap saja usil untuk mengomentari tim besutan Gerardo Martino tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/2/2014), Mourinho melontarkan ejekan yang cukup tajam jelang Barcelona melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (19/2/2014). Menurut Mourinho, Barcelona sekarang adalah Barcelona terburuk di sepanjang sejarah.

4. City vs Barcelona: Duel Dua Tim Haus Gol

Manchester City akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2014) dinihari WIB. Laga ini merupakan pertemuan kompetitif pertama mereka.

Sebelumnya, City dan Barcelona telah bertemu sebanyak enam kali dalam pertandingan persahabatan. Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di Barcelona dalam pertandingan pra-musim pada bulan Agustus 2009. Laga itu dimenangkan City dengan skor tipis 1-0.

5. Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi

Barcelona akan bertandang ke Etihad Stadium untuk melawan tuan rumah Manchester City dalam babak 16 Besar Liga Champions pada Rabu (19/2/2014) dini hari WIB.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, pun mempersiapkan dirinya untuk menghadapi laga big-match itu. Penyereang Timnas Argentina itu pun menyempatkan diri memperkenalkan sepatu terbarunya. (lul)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi
Messi Selalu Kesulitan Cetak Gol Saat Lawan Klub Inggris
Gaya Pemain Barcelona Saat Terbang ke Markas ManCity
Saat Bintang Sepakbola Bergaya `Selfie` di Depan Kamera

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya