Singo Edan Bidik Poin Penuh di Kandang Selangor

Arema membidik tiga poin di kandang Selangor FA dalam laga perdana Piala AFC 2014.

oleh a.yani diperbarui 24 Feb 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 17:40 WIB
arema-140224c.jpg
Arema Cronus akan menghadapi tuan rumah Selangor FA, di laga perdana mereka di Piala AFC 2014 grup F, Selasa 25 Februari 2014. Tim berjuluk "Singo Edan" ini, datang ke Malaysia dengan kepercayaan diri. Pelatih Arema, Suharno, menegaskan bahwa tiga poin akan jadi incaran skuatnya dalam pertandingan itu.

Namun, Suharno enggan memaparkan strategi seperti apa yang akan ia terapkan menghadapi Ther Red Giants, julukan Selangor.

"Soal masalah taktik untuk laga esok, mari tunggu dan lihat bagaimana kami bermain di lapangan. Tapi, yang jelas kami datang untuk meraih tiga poin besok," tutur Suharno, seperti dilansir Goal.com, Senin (24/2/2014).

Sebelumnya, Suharno sudah meminta anak-anak asuhnya tidak boleh merasa nyaman dengan rentetan hasil positif selama laga di kandang. Arema jangan bertahan pada saat bermain tandang.

"Arema harus tetap bermain dengan karakternya sendiri. Selama ini pemain sudah sangat nyaman dengan tipikal permainan tim. Jika rata-rata tim lebih bertahan di luar kandang, kami tidak akan melakukan itu. Arema tim besar dan bisa melakukan lebih dari sekadar bertahan," katanya.

Mantan pelatih dari Gresik United tersebut, juga sudah merasa puas dengan skuat yang diboyongnya ke Malaysia, meski Gustavo Lopez harus absen.

"Saya cukup puas dengan tiga pemain kunci yang kami miliki sekarang. Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, dan Cristian Gonzales semua fit dan siap untuk laga esok," ungkapnya.


Baca juga:

Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Arti Kemenangan Milan di Mata Seedorf
Balotelli Adu Mulut dengan Fotografer?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya