Learning to Love, Belajar Mencintai dengan Perjodohan

Buku ini menceritakan kisah sepasang suami-istri yang mesti berjuang mempertahankan perkawinan bermula dari perjodohan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 16 Mar 2015, 18:35 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 18:35 WIB
Learning to Love, Belajar Mencintai dengan Perjodohan
Buku ini menceritakan kisah sepasang suami-istri yang mesti berjuang mempertahankan perkawinan bermula dari perjodohan

Citizen6, Jakarta Hmmm… lagi-lagi cinta yang berhasil membawa saya dalam review buku romance kali ini. Bicara dan membahas cinta tidak akan pernah habis. Terlalu banyak argumen dan penafsiran yang akan hadir jika setiap jiwa ditanya makna cinta. Kata yang tak pernah dibenci meski bersamanya pasti ada saja luka. Kata yang selalu jadi alasan agar keadaan menjadi lebih kondusif.

Eni Martini membawa saya melanglang buana pada pemahaman cinta dalam konteks perjodohan dan rumah tangga yang dibangun atasnya. Learning to Love adalah novel genre romance yang sudah berjejer rapi dalam tumpukan novel milik saya. Dan membacanya benar-benar tak perlu menunggu lebih dari 2 (dua) jam, saya pun berhasil termenung kembali.

Ya, termenung memikirkan bagaimana sepasang suami istri berada dalam satu atap yang mulanya tak saling kenal. Hanya dipertemukan sekali hingga pertemuan kedua kembali terjadi dan setelahnya pernikahan terlangsungkan sesuai rencana perjodohan. Dua orang, laki-laki dan perempuan, yang berbeda karakter harus berada dalam satu kapal bernama rumah tangga. Satu sama lain harus belajar menjalankan kapal tersebut agar tak goyah diterjang ombak badai yang begitu kencang. Meskipun pada dasarnya keduanya sudah tidak lagi muda.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Amma O'Chem

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya