Penasaran Jadi Ibu, Tiga Pria Ini Ingin Rasakan Persalinan

Tiga pria yang telah menikah asal Shanghai, Tiongkok, memutuskan untuk mencoba menjalani hidup seperti perempuan khususnya seorang ibu.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Agu 2015, 06:01 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2015, 06:01 WIB
Penasaran Jadi Ibu, Tiga Pria Ini Ingin Rasakan Persalinan
Tiga pria yang telah menikah asal Shanghai, Tiongkok, memutuskan untuk mencoba menjalani hidup seperti perempuan khususnya seorang ibu.

Citizen6, Tiongkok Setiap perempuan khususnya seorang ibu pasti sudah pernah merasakan mengandung dan betapa sakitnya saat melahirkan buah hati. Nah, hal tersebut yang membuat para pria pun penasaran karena mereka tidak bisa merasakan proses tersebut.

Dilansir Shanghaiist pada Kamis (13/8/2015), tiga pria yang telah menikah asal Shanghai, Tiongkok, memutuskan untuk mencoba menjalani hidup seperti perempuan yang merasakan nyerinya persalinan, hingga susahnya membesarkan sang anak.

Ketiga pria ini akan berada di suatu rumah selama 10 hari secara bersama-sama, dan tidak boleh menonton televisi, memainkan ponsel, hingga pergi ke luar rumah. Mereka juga akan diberikan tugas mengganti popok, menyusui bayi, dan tugas-tugas lainnya yang biasa dikerjakan oleh para kaum hawa.

Para pria sedang menyusui bayi/Shanghaiist.com

Nampak, pria-pria ini sangat kerepotan saat menjalankan peran sebagai seorang ibu. Bahkan saking sulitnya, mereka akhirnya ingin bebas dan mengundurkan diri dari pusat persiapan melahirkan tersebut.

Sebelumnya, sekelompok orang di provinsi Shandong juga melakukan hal serupa, namun mereka hanya ingin merasakan persalinan. Mereka semua terhubung ke simulator melahirkan, dan nyatanya banyak dari mereka menangis karena merasakan "kontraksi" yang diciptakan oleh mesin simulasi.

"Itu benar-benar menyakitkan, dan saya hanya mampu beberpa menit," ucap salah satu peserta. "Jika itu berlangsung selama berjam-jam, aku tak tahu harus berbuat apa," lanjutnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya