Viral, Siapa Sosok Pria Manis Berpakaian Siswi Sekolahan ini?

Foto-foto seorang pria berpakaian layaknya siswi sekolah menyebar luas. Siapa pria lucu itu sebenarnya?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 01 Sep 2016, 19:21 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2016, 19:21 WIB
viral, pria berpakaian siswi sekolah, kawaii
Foto-foto seorang pria berpakaian layaknya siswi sekolah menyebar luas. Siapa pria lucu itu sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada ide kreatif seorang fotografer dalam menciptakan karya. Itulah yang dilakukan oleh Piyapat Supatkosit. Fotografer yang dijuluki 'Art' ini ingin menciptakan sesuatu yang lain, sesuatu yang berbeda.

Bersama rekannya, Toffie, Art menciptakan sosok baru. Ia meminta Toffie berpakaian seperti siswi sekolah Jepang, tanpa mencukur kumis, jambang, maupun bulu kaki temannya itu. Ditambah sentuhan wig, jadilah Toffie menjadi sosok siswi yang ceria, namun juga membuat banyak orang tertawa dengan posenya.

- 

Melansir dari World of Buzz, Kamis (01/09/2016), dengan jenggot hitamnya, foto-foto Toffie yang diambil oleh Art berhasil memikat banyak orang. Dimulai dengan latar belakang padang bunga matahari, album foto Art di Facebook dengan judul 'Sunflower Girl', telah dibagikan lebih dari 14.000 kali.

Kepopuleran Toffie mencapai Vietnam, Malaysia, Taiwan, Filipina, hingga Indonesia. Teman-teman Toffie di Facebook pun bertambah setiap hari setelah mengetahui siapa sosok di balik gadis berjenggot yang ceria itu.

"Saya datang dengan tersebut karena saya pikir itu menarik dan lucu. Sesuai dengan kata 'kawaii' dari Jepang pula," terang Art.

"Saya bisa merasakan emosi feminin di mata model saya. Anda bisa melihatnya bila mengacuhkan jenggot hitam Toffie," tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaget Saat Fotonya Viral

viral, pria berpakaian siswi sekolah, kawaii
Foto-foto seorang pria berpakaian layaknya siswi sekolah menyebar luas. Siapa pria lucu itu sebenarnya?

Saat ditanya apakah ia pernah berpikiran foto-foto yang ia buat bakal viral, Art mengaku tidak. Sampai sekarang, Art mengaku terkejut dengan betapa populernya mereka berdua. Semua orang ingin berteman dengan Art dan Toffie di Facebook.

Memuaskan hasratnya, Art membuat tiga album dengan tiga konsep berbeda. Tentu, semuanya dengan model yang sama: Toffie. Lucunya, Art mengaku bahwa ia hanyalah seorang amatir yang suka mengambil foto walau banyak orang yang memuji foto-fotonya.

- 

Netizen yang melihat foto-foto tersebut pun menyukai karya Art tersebut. Menurut mereka, Toffie sangat lucu dan menggemaskan. Malah mereka berpikir mesti melihat dua kali untuk meyakinkan diri kalau model cantik nan menggemaskan tersebut adalah seorang pria.

"Wow, dia begitu manis dan menggemaskan. Di mana saya bisa bertemu dengannya?" tulis salah satu netizen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya