Cinta Tak Direstui, Pria India Nekat Akhiri Hidup

Gara-gara cintanya tak direstui orangtua, pria asal India nekat mengambil pilihan dengan menembak kepalanya sendiri.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Agu 2018, 11:03 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2018, 11:03 WIB
Bunuh Diri
Ilustrasi Foto Bunuh Diri (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Memang kisah cinta orang tak selalu semulus yang kita kira. Perasaan cinta memang juga tak pernah bisa ditebak, walaupun mungkin saja jatuh hati kepada seseorang itu menyenangkan, tapi keluarga bisa jadi halangan.

Jangan saja karena cinta terhalang restu orangtua, kita langsung mengambil pilihan buruk seperti mengakhiri hidup. seperti yang dialami oleh pemuda asal India satu ini. 

Melansir dari laman Hindustan Times, seorang pemuda bernama Atul Lokhande nekat menembak kepalanya sendiri hingga meninggal di depan rumah kekasihnya di Bhopal, India. Insiden mengerikan ini terjadi pada Selasa, 03 Juli 2018 pukul 21.30 waktu setempat.

Semua berawal ketika Atul menjalin asmara dengan seorang gadis yang bekerja di sebuah bank. Jalinan asmara itu sendiri telah berlangsung selama 13 tahun namun tak pernah mendapat restu dari orang tua si gadis.

Ingin membuktikan bahwa cintanya serius, Atul yang bekerja sebagai politisi muda di kota setempat lantas berkunjung ke rumah si gadis dan mengakhiri hidupnya di sana.

 


Syarat dari ayah sang gadis

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia
Bunuh diri (ilustrasi).

Aksi nekat mengakhiri hidup sendiri rupanya merupakan salah satu syarat dari ayah si gadis kepada Atul jika ia ingin menikahi anaknya. Kalau memang Atul sungguh-sungguh dengan putrinya, syaratnya adalah ia harus bunuh diri. Jika dalam aksi bunuh dirinya ia berhasil diselamatkan, ia baru boleh menikahi putrinya.

Sayang, saat mencoba bunuh diri dengan menembak kepalanya, Atul tidak bisa diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Sebelum melakukan aksinya, Atul meminta semua orang tidak menyalahkan apalagi menuntut ayah si gadis. Ia mengatakan bahwa aksinya ini murni keinginannya sendiri.

Reporter

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya