Usai Raih Medali, Atlet Asian Games 2018 Ini Langsung Lamar Pacarnya

Banyak kisah menarik dari ajang Asian Games 2018.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 25 Agu 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2018, 14:00 WIB
Usai Raih Medali, Atlet Asian Games 2018 Ini Langsung Lamar Pacarnya
Doc: Twitter/@XHnews

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah menarik dari ajang Asian Games 2018. Salah satunya kisah dari cabang olahraga (cabor) anggar. Atlet Lam Hin Chuang asal Hong Kong mengejutkan publik karena melamar kekasihnya usari meraih medali perunggu.

Acara lamaran sang kekasih yang bernama Nicole Wong tersebut, kontan menarik perhatian penonton, panitia, dan awak media. Untuk memuluskan aksinya, Lam dibantu relawan Asian Games 2018 dengan mengumpulkan 99 tangkai bunga mawar untuk dijadikan buket pemberian.

Usai upacara penyerahan medali, Lam menghampiri Nicole yang sengaja terbang ke Jakarta untuk mendukung sang kekasih berlaga. Disaksikan ratusan pasang mata, Nicole menerima lamaran Lam tersebut.

"Kebahagiaanku berlipat ganda," ungkap Lam seperti dikutip dari laman scmp.com.

Padahal Lam sebelumnya telah berencana untuk pensiun dari anggar dan berkarier sebagai pelatih. Tapi ia mengurungkan niatnya dan memutuskan maju membela negaranya di Asian Games 2018.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Usai Raih Medali, Atlet Asian Games 2018 Ini Langsung Lamar Pacarnya
doc: Instagram/@lamhinchung

"Semalam luar biasa. Semua berkat anggota tim, saudaraku, teman-teman atlet anggar, dan juga relawan. Aku sendiri tak tahu akan melakukan hal tersebut. Tapi setelah dipastikan meraih medali itu, aku memutuskan melamar kekasihku," pungkas Lam panjang lebar.

Lam memulai kariernya sebagai atlet anggar sejak tahun 200 setelah mendapat dukungan dari sang ayah. Ini merupakan medali perunggunya yang kedua setelah di Asian Games 2014 ia memenangi gelar yang sama.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya