Top 3: Deretan Zodiak yang Menyukai Kejujuran

Artikel tentang lima zodiak ini menyuai kejujuran dan sangat blak-blakan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Nov 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020, 11:00 WIB
Egois
Ilustrasi Wanita Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Berbicara jujur tentang pendapat Anda mungkin tidak selalu dihargai oleh orang lain. Orang sering kali ingin segala sesuatunya dilapisi kata-kata manis dan jika tidak, mereka menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pendekatan blak-blakan seringkali tidak disukai banyak orang. Namun, ada orang yang tidak peduli dengan pendapat orang lain karena mereka akan terus mengutarakan pikirannya secara jujur.

Artikel tentang lima zodiak ini menyuai kejujuran dan sangat blak-blakan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang digaji ratusan juta, Opera Browser buka lowongan yang cocok buat para pemalas.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral video bocah nangis tersedu-sedu usai kalah main Among Us.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Menyukai Kejujuran dan Sangat Blak-blakan

zodiak mingguan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Jc Romero from Pexels

 

Berikut ini zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari TimesofIndia:

1. Aries

Aries dapat terlihat tidak sensitif dan tidak akan ragu sama sekali untuk memberi tahu orang lain bahwa mereka tidak menyetujui hal tertentu. Mereka juga akan menyampaikan apa yang ada di pikirannya tanpa memperhatikan lingkungan atau orang di sekitar mereka.

Selengkapnya...


2. Digaji Ratusan Juta, Opera Browser Buka Lowongan yang Cocok Buat Para Pemalas

Opera Browser
(Doc: Blog Opera)

Perusahaan teknologi Opera baru saja membuka pekerjaan untuk kalian yang pemalas. Uniknya, gaji yang diberikan bisa lebih tinggi dari pada pekerja keras.

Pekerjaan yang ditawarkan terbilang mudah, namun gajinya langsung membuat dompet Anda tebal. Lantas lowongan seperti apa yang mereka buka? Berikut ulasannya dilansir dari laman ussfeed.

Selengkapnya...

 


3. Viral Video Bocah Nangis Tersedu-sedu Usai Kalah Main Among Us

Bocah Jadi Impostor
(@deffanykhosasi/tiktok.com)

Among Us merupakan gim online yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Gim online rakitan InnerSloth ini telah berdiri sejak 2018 lalu.

Melansir dari data riset Sensor Tower, popularitas Among Us dibuktikan dengan jumlah unduhan yang telah mencapai 85 juta kali. Tak hanya seru, di dalam permainannya banyak nilai-nilai yang diambil untuk menguji jaringan pertemanan pemain. 

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya