Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Orang Kurang Kerjaan yang Bikin Tepuk Jidat

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang kurang kerjaan yang bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 07 Jan 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2021, 11:00 WIB
Aksi nyeleneh saat gabut
10 Potret Nyeleneh Orang Kurang Kerjaan Ini Bikin Tepuk Jidat. Sumber: Reddit

Liputan6.com, Jakarta Ketika memiliki banyak waktu luang tak sedikit orang yang menghabiskannya untuk melakukan hal-hal unik dan nyeleneh. Tak jarang hal nyeleneh tersebut membuat kita tepuk jidat dibuatnya.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh orang kurang kerjaan yang bikin tepuk jidat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video viral tentang perjuangan istri rawat dan beri semangat suaminya yang sakit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi nekat pria bikin terowongan bawah tanah yang terhubung ke rumah selingkuhannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Potret Nyeleneh Orang Kurang Kerjaan Ini Bikin Tepuk Jidat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aksi nyeleneh saat gabut
10 Potret Nyeleneh Orang Kurang Kerjaan Ini Bikin Tepuk Jidat. Sumber: Reddit

Saat memiliki waktu senggang seringkali seseorang akan merasa jenuh dan bosan. Hal tersebut biasanya mendorong seseorang melakukan berbagai aktivitas untuk sekadar mengisi waktu luang.

Uniknya, ada saja sebagian orang yang bertingkah kocak hingga bikin heran untuk menghilangkan rasa bosannya. Seperti beberapa kelakuan warganet di bawah ini yang sukses bikin geleng-geleng kepala saat melihat aktivitas yang dilakukannya.  

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:


2. Viral Video Perjuangan Istri Rawat dan Beri Semangat Suaminya yang Sakit, Bikin Haru

Seorang istri merawat suami yang sakit duduk di kursi roda.
(@ellyekasusanti/tiktok.com)

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan perjuangan dan kesetiaan seorang istri merawat suaminya yang sakit menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan bagaimana wanita itu dengan sabar merawat suami yang harus duduk di kursi roda karena penyakit yang diderita.

Seperti yang kita tahu, merawat orang yang sakit bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya dibutuhkan kesabaran dan kekuatan ekstra untuk bisa berjuang membantu kesembuhan orang tersayang. 

Selengkapnya…


3. Bikin Geger, Aksi Nekat Pria Bikin Terowongan Bawah Tanah yang Terhubung ke Rumah Selingkuhannya

terowongan bawah tanah
foto: Facebook Crónica de Xalapa

Perselingkuhan menjadi hal yang tak patut untuk ditiru. Tak hanya dapat menyakiti hati pasangan, perselingkuhan juga akan terbongkar pada akhirnya. Tak peduli seperti apa cara yang dilakukan untuk mengelabui pasangan, namun perselingkuhan pada umumnya akan terbongkar juga.

Hal ini seperti yang dialami seorang pria di Meksiko, yang bernama Antonio. Antonio memiliki cara tak biasa untuk bisa terus bertemu dengan kekasih gelapnya yang telah menikah dengan pria lain.

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya