Top 3: Deretan Zodiak yang Memiliki Sifat Sangat Sensitif

Artikel tentang deretan zodiak yang memiliki sifat sangat sensitif menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 09 Des 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Des 2021, 11:00 WIB
Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang memiliki sifat yang cuek dan tak terlalu terbawa perasaan. Namun sebagian lagi memiliki sifat yang sangat sensitif. Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki sifat sangat sensitif.

Artikel tentang deretan zodiak yang memiliki sifat sangat sensitif menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal yang terjadi pada tubuh saat Anda berciuman.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hal yang jangan dilakukan saat menolong orang tersedak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mudah Tersinggung, 3 Zodiak yang Memiliki Sifat Sangat Sensitif

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Kita semua mungkin memiliki satu teman yang memperhatikan setiap perubahan dalam perilaku seseorang. Sementara sebagian besar dari kita mengira bahwa dia hanya terlalu banyak berpikir padahal sebenarnya mereka adalah orang yang sensitif. 

Orang-orang seperti itu merasakan emosi yang tidak dirasakan oleh orang normal. Mereka tahu kapan perilaku seseorang berubah terhadap mereka atau kapan seseorang akan pergi dari kehidupan mereka. Mereka memiliki mata yang tajam untuk semua hal yang detail.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. 5 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Saat Anda Berciuman

Cium Bibir Anak Gadisnya Saat Ultah, Pria Ini Banjir Kecaman
Ilustrasi ayah dan anak (pixabay.com)

Mencium pasangan menjadi salah satu bentuk ungkapan kasih sayang. Dengan mencium orang yang Anda cintai tidak hanya membuatmu dan pasangan merasa nyaman, tapi juga memperkuat ikatan kalian. Namun, banyak yang tak tahu bahwa berciuman juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

 

Selengkapnya…


3. Berbahaya, Jangan Lakukan Ini Saat Menolong Orang yang Tersedak

Pertolongan Pertama Keselak & Tersedak
Pertolongan Pertama Keselak & Tersedak

Saat makan, Anda disarankan untuk tidak melakukannya sambil mengobrol, tertawa, atau melakukan hal lain. Nasihat tersebut datang bukan tanpa sebab. Bila tidak berhati-hati, Anda bisa saja mengalami tersedak yang membahayakan.

Tersedak adalah risiko untuk segala usia, dan penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Terkait cara membantu orang tersedak, ternyata ada satu tindakan yang alih-alih menolong justru dapat membahayakan orang yang tersedak.

 

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya