Edelenyi Laura Anna Meninggal, Warganet Mengaku Tak Percaya

Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun.

oleh Camelia diperbarui 15 Des 2021, 13:04 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 12:19 WIB
Kenang Momen Kecelakaan, Ini 7 Potret Terbaru Laura Anna Mantan Gaga Muhammad
Laura Anna (Sumber: Instagram/edlnlaura)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura Anna meninggal dunia. Mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia di usia 21 tahun setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan bersama sang mantan.

Kabar meninggalnya Laura disampaikan oleh beberapa teman selebgram hingga artis melalui media sosial.

Salah satunya artis yang mengabarkan berita duka ini ialah Nikita Mirzani. Melalui Instagramnya, Nikita menulis bahwa Laura Anna meninggal dunia.

Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku. Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget Rest In Peace my lil sister @edlnlaura.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berita meninggalnya Laura Anna tentu saja mengagetkan banyak pihak. Tak hanya sahabat, para fans dan warganet pun mengaku tak percaya. Melalui Twitter, mereka mengungkapkan hal tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Warganet Tak Percaya

Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)
Laura Anna. (Instagram/ edlnlaura)

Kecelakaan Mobil

7 Potret Terbaru Selebgram Laura Anna, Mantan Kekasih Gaga Muhammad yang Viral
Laura Anna (Sumber: Instagram/edlnlaura)

Sebelumnya Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad yang mengakibatkan dirinya lumpuh. 

Laura Anna pun memutuskan untuk membawa perkara kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad ke jalur hukum. Sebelum perkara tersebut bergulir ke pengadilan, keluarga Laura Gaga sudah lebih dulu bertemu.

Asep Yusman, ayahanda Gaga, mengatakan ada desakan dari pihak keluarga Laura yang meminta penggantian dampak kecelakaan mobil saat melakukan pertemuan bersama.

Namun, kata dia, angka yang diminta keluarga selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna ini bernilai fantastis. Asep pun  mengaku tak sanggup memenuhi uang penggantian dampak kecelakaan mobil yang diminta pihak Laura. Karena kondisi finansial yang terbatas, Asep sampai tak sanggup membayar jasa pengacara.

  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya