Proyeksi Hyun Bin di 2022, Film Terbaru hingga Rencana Menikahi Son Yen Jin

Hyun Bin menjadi aktor Korea yang akan memeriahkan industri film sepanjang tahun 2022. Meski begitu, rencana pernikahan pun tetap menjadi perbincangan hangat.

oleh Fany Triany diperbarui 27 Jan 2022, 10:03 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2022, 10:03 WIB
8 Potret Mesra Hyun Bin dan Son Ye Jin, Resmi Pacaran 8 Bulan
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Sumber: Instagram/koreadispatch)

Liputan6.com, Jakarta - 2022 menjadi tahun yang produktif bagi aktor tampan, Hyun Bin. Di tahun ini para penggembar berharap akan terus-menerus melihat wajahnya di layar lebar. Hyun Bin telah mengantongi dua film yang akan tayang pada akhir tahun 2022.

Tak hanya aksinya dalam drama atau film yang bisa dinantikan oleh penggemar, nyatanya Hyun Bin dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Son Yen Jin akhir tahun ini. Kabar ini merupakan harapan penggemar untuk kedua bintang tersebut.

Seperti kita tahu, perjalanan karier dan percintaan Hyun Bin datang dengan beriringan. Berkat drama Crash Landing On You, tidak hanya popularitasnya yang semakin cemerlang, secara bersamaan ia juga bertemu wanita pujaannya, Son Ye Jin.

Berikut proyeksi yang tengah dijalani Hyun Bin, dan kemungkinan pernikahan yang bisa saja terjadi, seperti melansir dari Kbizoom, Rabu (26/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Confidential Assignment 2: A Promising sequel

FOTO: Gaya Santai Hyun Bin, Tetap Kece dan Curi Perhatian
Meski sering terlihat menggunakan jaket, namun, penampilan Hyun Bin saat menggunakan kaus juga berhasil mencuri perhatian. Kaus putih polos dengan model V-neck satu ini pun hanya memiliki detail pada kantung saku di bagian depan. (Liputan6.com/IG/@vast.ent)

Confidential assignment pertama telah rilis pada 2017 lalu. Dalam drama tersebut Hyun Bun berperan sebagai agen Korea Utara Rim Chul  Ryung, yang datang ke Korea Selatan dalam misi untuk membalaskan dendam istrinya dan mengungkap rahasia di balik kejadian tersebut.

Aksi hyun Bin dalam sikuel pertama ini sangat bagus, bahkan ia dianggap sebagai ‘John Wick’ versi Korea.

Keberhasilan sikuel pertama dan citra Hyun Bin itu menjadi kesempatan emas untuk penggarapan Confidential Assignment ke-2. Sikuel kedua yang akan datang, sutradara telah mendatangkan karakter baru dan memoles kembali alur ceritanya.

Akankah kejutan yang diinginkan oleh sutradara bisa tercapai, yang jelas Hyun Bin tidak pernah mengecewakan penggemarnya.


Bargaining: A Promising Blockbuster

FOTO: Gaya Santai Hyun Bin, Tetap Kece dan Curi Perhatian
Penampilan semi-formal yang dikenakan oleh Hyun Bin satu ini juga bisa jadikan inspirasi gaya OOTD. Bahkan, rambutnya yang terlihat sedikit gondrong pun dinilai menambah poin penampilannya. (Liputan6.com/IG/@vast.ent)

Ini adalah judul film kedua yang telah diambil oleh Hyun Bin. Film ini menceritakan tentang peristiwa nyata dari 23 orang Korea yang pergi ke Afganistan untuk sebuah misi. Namun pada tahun 2007, 23 orang Korea ini diculik oleh Taliban yang merupakan sebuah organisasi militer.

Bargaining menceritakan kesepakatan kerja sama antara seorang diplomat dan pasukan khusus NIS untuk menyelamatkan sandera. Dalam film ini, Hyun Bin berperan sebagai mata-mata yang terkenal kuat, trampil dan apik.


Harbin: A Great Cinamatic Work

Hyun Bin. (Instagram/ vast.ent)
Hyun Bin. (Instagram/ vast.ent)

Film ini berlatar belakang di Harbin (China) pada tahun 9000-an. Hyun Bin berperan sebagai aktivis revolusioner yang mempertaruhkan nyawanya dalam perang melawan Jepang.

Film ini tidak hanya menghadirkan aksi yang hebat, tapi juga menampilkan penggambaran emosional para karakter saat menghadapi kesepian, kecemasan, dan tanggung jawab atas nasib negara.


Kemungkinan Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah tahun 2022 sirna

Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Foto: Soompi)

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berkencan selama setahun, tentu dengan restu penuh dari para penggemar.

Kedua bintang ini, termasuk dalam pasangan yang didukung oleh publik di industri hiburan. Alasannya bukan hanya cantik dan tampan, tapi juga karena kemampuan bermain peran yang hebat dan citra baik dari keduanya.

Sebelumnya, telah ramai perbincangan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Ji akan menikah di tahun 2022. Namun, berdasarkan jadwal keduanya, tampaknya menggelar acara pernikahan menjadi hal yang mustahil. Karena Son Ye Ji tahun ini juga memiliki dua drama yang akan tayang, yaitu 39 dan Trees Die On Their Feet.

Penggemar tetap berdoa dan mengirimkan harapan baik agar cinta mereka tetap kuat, mekar dan lekas berbuah secepatnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya