20 Ide Caption Instagram Bahasa Inggris untuk Hari Valentine

Ada puluhan ide caption untuk unggahan di instagram saat Hari Valentine yang dapat kalian jadikan inspirasi.

oleh Camelia diperbarui 25 Jan 2023, 12:03 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2023, 12:03 WIB
Ilustrasi Hadiah Hari Valentine
Ilustrasi hadiah Hari Valentine. (dok. Pixabay.com/waichi2021)

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine menjadi salah satu perayaan yang paling dinantikan banyak pasangan. Saat Hari Valentine tiba, Anda tahu apa artinya. Ya, itu adalah waktu untuk berbagi bunga, cokelat, dan kasih sayang kepada pasangan.

Namun, ada satu hal penting yang terlupakan, yaitu menyiapkan unggahan Instagram Anda untuk pasangan.

Tentu sudah bukan rahasia lagi bahwa unggahan Instagram bisa menjadi salah satu cara kita mengungkapkan cinta kita kepada pasangan. Ungkapan penuh cinta di unggahan Instagram bisa membuat pasanganmu merasa lebih dihargai, dicintai dan juga diperhatikan. 

Tentu banyak dari Anda yang ingin mengunggah momen-momen indah yang kalian habiskan bersama pasangan selama menjalin kasih. Banyak orang yang merayakan Valentine dengan mengunggah momen-momen indah bersama pasangan.

Tentu menjadi bagian yang mudah untuk memilih potret terbaik antara Anda dan pasangan. Namun, rupanya ada pula bagian yang sulit, apa itu? Yaitu mencoba menentukan teks atau caption Instagram yang sempurna dengan tingkat yang tepat antara manis, menyentuh, dan tentunya penuh cinta. 

Mungkin banyak orang yang bisa dengan mudah menuliskan apa perasaanya kepada seseorang terlebih agar terdengar puitis. Namun, bagi sebagian orang lagi hal itu sangat sulit dilakukan. Tapi jangan jadikan kendala itu sebagai alasan agar Anda tak mengunggah momen indah bersama pasangan di Hari Valentine. 

Kini Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang menemukan kata yang tepat untuk menyatakan cinta dan lebih banyak lagi tentang mendapatkan perhatian followers. Pasalnya, ada puluhan ide caption untuk unggahan di Instagram saat Hari Valentine yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Dilansir dari Women's Health berikut ulasannya:


Caption Instagram untuk Hari Valentine

Menguji Kesabaran dengan Sikap Aneh yang Kamu Tunjukkan
Ilustrasi pasangan. Credit: pexels.com/pixabay

1. Love looks good on us.

2. "I like me better when I'm with you." — Lauv

3. "You'll always be my baby." — Mariah Carey

4. Forever yours.

5. Don't you just love love?

6. "I can't help falling in love with you." — Elvis Presley

7. Cupid has good aim, after all.

8. "Everything I do, I do it for you." — Bryan Adams

9. "I only see daylight." — Taylor Swift

10. "I feel more and more like I was made for you."— Billie Eilish


Caption Instagram untuk Hari Valentine

pasangan cinta
ilustrasi pria/Image by StockSnap from Pixabay

11. You're still my favorite human.

12. "i carry your heart with me(i carry it in my heart)"— E.E. Cummings

13. "Can't do life without you."

14. "You make me feel so young. You make me feel so Spring has sprung." — Frank Sinatra

15. "All that you are is all that I'll ever need." — Ed Sheeran

16. To the moon and back.

17. I just love you. Okay?

18. "This love is ours." — Taylor Swift

19. My love for you is deeper than my squats.

20. "Hopelessly devoted to you." — Olivia Newton-John


Negara Ini Melarang Perayaan Valentine

Jomblo di Hari Valentine
Jomblo di Hari Valentine (Sumber: Pixabay)

Cokelat, bunga, dan ciuman adalah bagian tak terpisahkan dari Hari Valentine. Hari Valentine sendiri telah dirayakan dengan menampilkan romansa dan kasih sayang selama berabad-abad di beberapa negara Barat. 

Dalam survei Ipsos terhadap orang-orang di 28 negara di seluruh dunia, 55 persen responden mengatakan bahwa mereka berencana merayakan kesempatan itu dengan pasangan mereka.  

Tetapi bagi orang-orang di beberapa bagian dunia, merayakan hari Valentine adalah hal yang tabu atau bahkan ilegal. Fatwa agama dan kekhawatiran tentang penyebaran budaya komersial Barat telah membatalkan perayaan tahunan di tanggal 14 Februari itu.

Dari larangan hingga penangkapan massal dan bahkan ancaman pernikahan paksa, berikut ini beberapa negara yang melarang perayaan hari Valentine dilansir dari National Geographic, Selasa (24/1/2023).

Arab Saudi

Selama beberapa dekade, 14 Februari hanyalah hari biasa di Arab Saudi, yang melarang Hari Valentine karena bertentangan dengan gagasan Islam tentang kesopanan. Meskipun beberapa orang dengan hati-hati bertukar hadiah dan bunga pada bulan Februari, mereka berisiko bertemu dengan polisi agama negara sampai sekitar lima tahun yang lalu.

Perubahan itu terjadi setelah putra mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman mencopot Komite negara untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, sebuah departemen yang pernah ditugaskan untuk menegakkan norma-norma agama yang ketat, dari banyak kekuasaannya pada tahun 2016.

Sebelumnya, orang-orang yang berani melakukannya merayakan hari raya sering ditangkap, dan pemilik toko dilarang menjual barang-barang Hari Valentine.

Sejak itu, lapor Al Arabiya English, orang Saudi secara terbuka menyambut hari raya tersebut dan harga bunga serta hadiah yang identik dengan Valentine yang telah lama membengkak karena kerahasiaan seputar hari raya tersebut kini telah turun.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya