Berdasarkan Zodiak, Ini Aestetik yang Cocok untuk Kepribadianmu, Bagian I

Berikut ini aestetik yang cocok untuk kepribadianmu

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Mar 2023, 07:05 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2023, 07:05 WIB
karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/photo created by freepik - www.freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kesenangan yang bisa ditemukan di dunia yang kemudian menjadi aestetik seseorang. Anda tidak harus menyesuaikan diri dengan satu aestetik saja, tetapi menyenangkan untuk bermain-main dengan beberapa gaya tertentu, untuk menemukan mana yang paling memicu kegembiraan. Beberapa tren aestetik berfokus pada penampilan murni, sementara yang lain bergantung pada pilihan gaya hidup. Berdasarkan zodiak, berikut ini aestetik yang paling pas untukmu. Dihimpun dari Brit.co, ini dia.

1. Aries: Minimalisme

Aries tidak asing dengan hiruk pikuk kehidupan yang kacau, itulah sebabnya mereka bertujuan untuk mengambil rute yang mudah dan jelas untuk menyelesaikan masalah apa pun yang menghadang mereka. Sifat ini tercermin dengan baik dalam aestetik minimalis – Aries mampu mengidentifikasi dan menghilangkan yang tidak perlu untuk pendekatan seperti zen. Jalan apa pun yang memperumit masalah bagi Aries sama sekali tidak diinginkan. Meskipun ini benar, Aries kadang-kadang dikenal sangat impulsif dalam keputusan sehari-hari mereka, jadi bersandar pada sisi minimalis memungkinkan mereka untuk mengambil langkah mundur dan menjernihkan pikiran.

2. Taurus: Cottagecore

Taurus sangat cocok dengan aestetik cottagecore karena mereka tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam bumi. Ditambah lagi, keputusan mereka terjadi di puncak musim semi, tepat saat bunga mulai mekar. Taurus dikenal luas sebagai pencari kesenangan yang sabar di alam semesta astrologi. Habitat alami mereka? Dengan malas tidur siang di ladang bunga di bawah satu pohon willow, sesekali sinar matahari mendarat dengan hangat di wajah mereka. Taurus diperintah oleh Venus, yang sepatutnya mengatur sifat-sifat cinta dan keindahan, seperti cottagecore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Gemini: Maksimalisme

zodiak
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

Gemini adalah kupu-kupu sosial zodiak. Mereka paling bersemangat saat berada di klub, berpindah-pindah secara sporadis di antara grup teman dan bertemu orang baru untuk mengetahui acara TV favorit baru mereka. Pikiran seorang Gemini terus berpacu, yang membuat menyulap banyak hasrat artistik dan hubungan mereka menjadi sangat menantang. Kekacauan tidak harus berantakan untuk tanda zodiak ini. Stabilitas tercapai ketika Gemini akhirnya menemukan apa yang terbaik bagi mereka dalam hubungan dan jadwal mereka. Mereka benar-benar memiliki banyak hal yang terjadi setiap saat, itulah mengapa aestetik maksimal cocok untuk Gemini.

 


4. Cancer: Coastal Grandmother

zodiak yang disukai mertua
ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Cancer mewujudkan aestetik ini dengan mudah. Sudah terikat ke lautan, Cancer sang kepiting adalah tentang menghibur dan melindungi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Cancer memberikan energi keibuan yang besar karena tanda zodiak mereka didominasi oleh bulan. Mereka dilahirkan untuk menjaga orang lain, berbagi naluri mengasuh dengan nenek pesisir.

5. Leo: Summercore

Leo didorong oleh matahari, menjadikannya zodiak yang berjiwa bebas dan penuh gairah. Estetika summercore sepertinya satu-satunya yang cocok untuk Leo, karena mereka menyukai beberapa aksi dan sedikit drama. Musim panas cocok untuk kedua hal ini, jadi singa yang setia tumbuh subur di tengah panasnya semuanya. Leo ingin dilihat dan dipuji atas usaha apa pun yang mereka lakukan, entah itu pekerjaan baru, atau pakaian paling trendi mereka. Leo mandi dalam kemewahan hidup kapan pun mereka bisa, jadi menendangnya di pantai dengan bikini yang membuat mereka betah.

 


6. Virgo: Skandinavia

Egois
Ilustrasi Zodiak Sagitarius Credit: pexels.com/Natalie

Virgo adalah teman yang datang ke pesta dengan pakaian netral, dan mereka kemungkinan besar dikenal karena koleksi tanamannya yang terkenal. Tanda Bumi yang bisa berubah ini praktis, berorientasi pada detail, dan terorganisir, menjadikannya kandidat yang sempurna untuk aestetik Skandinavia. Aestetik ini menyatakan "kekacauan hilang", sebuah sentimen yang pasti bisa dihargai oleh Virgo, apakah itu berlaku untuk ruang fisik mereka, atau pola pikir mereka secara keseluruhan. Astetik seperti ini merangkul unsur-unsur alam bebas (pecinta tanaman bersatu) dan berdiri di belakang ruang interior yang fungsional, namun indah.

 

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya