Sinopsis King The Land, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM

Drama Korea terbaru berjudul King the Land sudah bisa Anda saksikan sejak Sabtu (17/6/2023) kemarin di layanan streaming Netflix. Serial ini dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM. Seperti apa sinopsinya?

oleh Camelia diperbarui 18 Jun 2023, 14:15 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2023, 14:10 WIB
King The Land
King The Land (sumber: JTBC Drama)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru berjudul King the Land sudah bisa Anda saksikan sejak Sabtu (17/6/2023) kemarin di layanan streaming Netflix. Serial ini dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM. Di Korea Selatan sendiri King the Land yang bergenre komedi romantis ini tayang di saluran JTBC.

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD akan berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho akan memerankan tokoh Gu Won. Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak. 

Selanjutnya masih ada Ahn Se Ha yang memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won. Lalu, Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara King Air.

Dilansir dari Asian Wiki, karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, tetapi dia tidak pandai berkencan. Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol. Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group. 

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum. Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan. Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan keduanya? Anda dapat menyaksikan drama King the Land yang sudah tayang di Netflix tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Yoona terima tawaran main di King The Land bersama Lee Junho 2PM

YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (via Soompi)
YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (via Soompi)

Dikutip dari Showbiz-Liputan6.com, Yoona mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk membintangi drama romcom mendatang yang sangat dinantikan ini. Dia mengatakan karakter dalam drama ini sebagai penyegaran dari karakter di drama sebelumnya. 

“Saya biasanya menikmati komedi romantis dan karena karya terakhir saya adalah genre noir, saya pikir akan menyenangkan untuk menyapa pemirsa dengan lebih cerah dan lebih ceria untuk proyek berikutnya. Saya juga memilih (drama ini) karena saya melihat betapa banyak orang yang menyukai ketika saya memerankan karakter proaktif dengan kepribadian yang ceria,” kata Yoona.

Yoona juga menguraikan bahwa ia sangat memikirkan bagaimana perasaan Cheon Sa Rang agar lebih mendalami perannya dalam drakor tersebut, “Ketika harus tersenyum atau bekerja sebagai pengusaha hotel, saya berakting sambil terus memikirkan tentang ketulusan hati Cheon Sa Rang dan maknanya bagi King Hotel.”

Dia pun mengaku selalu berusaha untuk menampilkan karakter Cheon Sa Rang dengan baik, “Cheon Sa Rang adalah seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan memiliki tanggung jawab atas kewajiban, jadi saya bekerja keras untuk memastikan aspek tersebut ditampilkan dengan baik.” 


Pemeran lain yang juga berakting dalam drama King the Land

Para pemeran drakor terbaru King the Land
Para pemeran drakor terbaru King the Land (via Soompi)

Selain Lee Junho yang memerankan Gu Won, dan Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang, masih ada beberapa nama aktor dan aktris yang turut meramaikan drakor ini. Drama ini juga diisi oleh penampilan Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak, akan bekerja sama dengan YoonA sebagai ‘Three Musketeers’ King Group.

Selain itu, ada Ahn Se Ha memerankan karakter Noh Sang Sik yang bersemangat dan rekan dari Gu Won, serta Kim Jae Won berperan sebagai Lee Ro Woon, pramugara tampan King Air.


Pengambilan gambar yang estetik dari drama ini jadi daya tarik tersendiri

YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (via Soompi)
YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang dalam drakor King the Land. (via Soompi)

Selain pemeran dengan akting yang mumpuni, masih ada poin penting mengapa drakor King the Land wajib dinantikan pemirsa. Menurut Yoona, pengambilan gambar yang estetik dari latar drakor ini juga dapat menjadi daya tarik untuk ditonton oleh penggemarnya.

"Ada banyak kesenangan di 'King the Land,' dari elemen komedi hingga romansa yang manis. Secara khusus, melihat Cheon Sa Rang menemukan senyum aslinya dan sisi manis dari Gu Won yang dingin yang berubah setelah bertemu dengan Cheon Sa Rang akan meninggalkan kesan mendalam. Selain itu, karena kami memiliki banyak pemotretan lokasi (syuting), Anda harus menantikan visualnya yang estetik,” pungkas Yoona. 

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya