Top 3: Warganet Sebut Rihana Rihani Kena Azab Menipu, Muka Terlihat Lebih Cepat Tua

Artikel tentang warganet sebut Rihana Rihani kena azab menipu, muka terlihat lebih tua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Jul 2023, 11:06 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023, 11:06 WIB
Si Kembar Rihana Rihani
Keduanya ditangkap di kawasan di M-Town Residence Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Selasa (4/7/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Terduga penipuan iPhone, si kembar Rihana Rihani akhirnya tertangkap juga. Keduanya ditangkap di Serpong, Kabupaten Tangerang dan langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

"Rihana dan Rihani baru saja di tangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro Jaya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, dilansir dari Antara, Selasa (4/7).

Artikel tentang warganet sebut Rihana Rihani kena azab menipu, muka terlihat lebih tua menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Gisella Anastasia tak menolak diminta lakukan adegan ciuman dengan Nicholas Saputra.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga PPDB Jatim 2023 jalur prestasi SMK.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Si Kembar Rihana Rihani Akhirnya Ditangkap, Warganet: Azab Menipu, Muka Jadi Terlihat Tua Lebih Cepat

Si Kembar Rihana Rihani
Sebelum ditangkap, Rihana-Rihani kerap berpindah-pindah tempat tinggal untuk menghindari kejaran polisi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Penangkapan si kembar Rihana Rihani ini turut menjadi perhatian warganet. Selain karena jumlah transaksi dana penipuan itu mencapai miliaran, warganet juga mengomentari paras kedua pelaku itu difoto yang beredar yang tampak seperti wanita lanjut usia.

Namun, saat diketahui bahwa si kembar Rihana Rihani baru berusia 34, banyak warganet mengaku kaget. Sebab, meski cara berpakaian si kembar masih seperti anak muda, namun paras keduanya lebih terlihat seperti wanita berumur.

Selengkapnya...


2. Diminta Lakukan Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia: Gak Pake Mikir Dong

Gisella Anastasia
Saat berolahraga, Gisel kerap menggunakan pakaian yang membuatnya nyaman. Seperti saat lari di GBK ia mengenakan running shoes dan atasan warna senada. [Instagram/gisel_la]

Menjadi seorang aktris dan aktor tentu harus bersedia melakukan pekerjaan dengan profesional. Apalagi ketika harus memerankan sebuah tokoh, aktris dan aktor harus melakukan adegan demi adegan dengan profesional tanpa ragu. Begitu pula dengan adegan intim atau ciuman dengan lawan main. 

Hal ini yang juga dialami oleh penyanyi sekaligus aktris Gisella Anastasia. Ibu dari Gempita ini diketahui baru mendapatkan peran dalam film berjudul Surat-Surat Cinta yang disutradarai oleh Garin Nugroho. 

Dalam film tersebut, Gisel akan beradu akting dengan artis-artis papan atas, salah satunya Nicholas Saputra. Gisel pun mengaku telah lama mengagumi Nicholas Saputra. Ketika ditanya jika harus melakukan adegan ciuman Nicholas, Gisel pun memberikan jawaban yang terduga. 

selengkapnya...


3. PPDB Jatim 2023 Jalur Prestasi SMK Dimulai Hari Ini, Informasi Terbaru Kuota dan Persyaratan

PPDB Jatim 2023 Tahap V Jalur Prestasi SMK Dimulai Hari Ini, Informasi Terbaru Kuota dan Persyaratan
PPDB Jatim 2023 Tahap V Jalur Prestasi SMK Dimulai Hari Ini, Informasi Terbaru Kuota dan Persyaratan. Tangkapan layar ppdb.jatimprov.go.id.

Pendaftaran seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Timur (PPDB Jatim) 2023 jenjang sekolah menengah kejuruan (SMK) tahap V jalur prestasi dibuka hari ini, Selasa (4/7/2023).

Pendaftaran PPDB Jatim 2023 jenjang SMK jalur prestasi di mulai sejak 4 hingga 5 Juli 2023, pukul 01.00 - 23.59 WIB. Untuk melakukan pendaftaran, calon peserta didik bisa membuka laman resmi PPDB Online ppdb.jatimprov.go.id.

Selengkapnya...

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya