Spoiler One Piece 1093: Duel Luffy dan Kizaru Belum Berakhir, Saturnus Turun Tangan

Spoiler One Piece 1093, Saturnus turun tangan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Sep 2023, 17:34 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2023, 17:34 WIB
One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta Spoiler One Piece 1093 telah beredar di internet. Meski waktu rilis resmi belum dipastikan, namun pembaca sudah dapat mengetahui kelanjutan dari duel Luffy dengan Kizaru di Pulau Egghead.

Bila pada chapter 1092 manga berakhir dengan Kizaru yang berada dalam cengkeraman Luffy yang telah berubah menjadi putih, maka One Piece 1093 melanjutkan hal tersebut.

Cerita dimulai dengan Kizaru yang diputar-putar oleh Luffy dalam wujud Gear 5 serba putih. Dalam genggaman Luffy, Kizaru tampak tetap tenang.

Cerita berlanjut dengan suasana di Ruang Kontrol. Vegapunk yang lolos dari ancaman Kizaru, memutuskan pergi ke Fase Fabirio bersama Sanji dan Atlas.

Mereka berusaha menyelamatkan Bonney dan mengubah perintah Pacifistas dengan chip otoritas. Vegapunk akan menggunakan kendaraannya sendiri: Vega Tank.

Di saat Nami, Ussop, dan Edison tetap berada di Ruang Kontrol, Jinbe membawa semua barang milik Vegapunk ke belakang pulau.

Sementara itu, Lilith menggunakan Franky Shogun untuk membawa Thousand Sunny ke tempat yang sama dengan Jinbe. 

Franky juga tengah menuju Fase Fabirio di mana Bonney tengah bertarung melawan Marinir. Sentoumaru kemudian menyelamatkan Bonney yang terjatuh setelah menabrak penghalang Egghead. Namun itu juga membuat Sentoumaru pingsan.

Di sisi lain, Zoro tengah bertarung melawan Rob Lucci. Pedang Zoro tampak mengeluarkan api sedangkan Lucci menggunakan bentuk Awakened-nya.

Sementara dalam pertarungan Luffy dan Kizaru, Luffy berusaha melempar Kizaru ke laut. Tapi Kizaru terbang kembali dan menciptakan beberapa klon cahaya dari dirinya sendiri.

Kloningan Kizaru sempat memberikan Luffy luka dari pedang cahaya. Saat Luffy tengah menghadapi kloningan Kizaru, tubuh yang asli terbang menuju Vega Tank untuk membunuh Vegapunk.

Hal tersebut berhasil dicegah oleh Luffy yang membuat Vega Tank tiba dengan selamat di Fase Fabirio.

One Piece 1093 diakhiri dengan Atlas yang menimpa perintah Kizaru kepada Pacifistas. Namun, di panel terakhir pemandangan berubah dengan Saturnus yang menatap penuh ancaman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta-fakta Kizaru Karakter yang Pernah Kalahkan Luffy dalam Serial One Piece

One Piece
Anime One Piece season 2 - 3 (Dok, Vidio)

Kizaru adalah salah satu karakter dalam serial manga dan anime populer One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Dia adalah salah satu dari tiga Admiral di Angkatan Laut Dunia yang memiliki kekuatan Buah Iblis Logia, memungkinkannya untuk mengendalikan cahaya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kizaru dikenal sebagai Borsalino, adalah sosok misterius yang selalu terlihat santai dan tenang dalam setiap situasi. Ia pertama kali diperkenalkan dalam Arc Sabaody Archipelago, ketika dia dikirim oleh Angkatan Laut untuk menghentikan bajak laut Topi Jerami.

Kizaru adalah salah satu karakter yang paling kuat dalam serial ini, dan kekuatannya yang luar biasa membuatnya sulit dikalahkan. Di Jepang, ada tiga benda pusaka keramat yang diturunkan dari para dewa Jepang ke kaisar Jepang.

Selengkapnya...


Profil Mackenyu Arata Pemeran Zoro di One Piece Live Action, Ternyata Teman Chanyeol EXO

Mackenyu Arata di One Piece Live Action. (Netflix © 2023)
Mackenyu Arata di One Piece Live Action. (Netflix © 2023)

One Piece Live Action mendapat reaksi positif. Di antara euforia penggemar, nama aktor pemeran karakter Zoro, Mackenyu Arata, sempat jadi trending topic di X, dulunya Twitter, baru-baru ini.

Mengenalnya lebih jauh, dalam catatan profil, ia lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, 16 November 1996 dengan nama Mackenyu Maeda. Ia merupakan putra dari aktor, produser, sutradara, dan seniman bela diri Sonny Chiba dan ibu Tamami Chiba, menurut IMDb, dilansir Jumat (15/9/2023).

Tumbuh di Los Angeles, ia muncul di beberapa film dan acara TV saat masih sekolah dan memiliki banyak minat, termasuk belajar menunggang kuda, Kyokushin Karate, senam, polo air, dan gulat. Ia juga menunjukkan minat pada musik yang membawanya belajar piano pada usia 10 tahun, kemudian belajar bermain saksofon dan flute.

Selengkapnya...

Infografis Jangan Bebal, Kamu Tidak Kebal Covid-19
Infografis Jangan Bebal, Kamu Tidak Kebal Covid-19 (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya