Rayakan Ulang Tahun, Citra Kristinna Ibu Laura Moane Kenakan Dress Abu-Abu ala Princess Disney

Laura Moane, seorang artis muda berbakat yang juga merupakan anak dari Citra Kristinna, yang juga memiliki kecantikan yang memukau. Baru-baru ini, ibu Laura Moane merayakan ulang tahunnya dengan tampilan yang menakjubkan, mirip seperti boneka hidup.

oleh Hesi Arny Erawati diperbarui 07 Nov 2023, 17:21 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2023, 17:21 WIB
Potret Ibu Laura Moane dengan Dress Abu-Abu saat Perayaan Ulang Tahunnya (citra.kristinna80)
Potret Ibu Laura Moane dengan Dress Abu-Abu saat Perayaan Ulang Tahunnya (citra.kristinna80)

Liputan6.com, Jakarta Laura Moane, nama yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, disorot karena kedekatan hubungannya dengan Al-Ghazali, anak Maia Estianty. Artis muda berbakat ini juga menarik perhatian berkat kecantikannya yang menawan. Kecampuran warisan Inggris dan Jawa dari kedua orang tuanya menciptakan daya tarik eksotis yang begitu khas pada Laura.

Sebagai pemeran Lesty dalam sinetron 'Dari Jendela SMP,' Laura Moane memiliki seorang ibu yang sangat cantik. Ibunya, yang diberi nama Citra Kristinna, seringkali disangka sebagai kakak Laura karena kemiripannya. Citra Kristinna kerap membagikan momen bersama Laura Moane di akun Instagram pribadinya.

Pada akhir bulan Oktober yang lalu, sang ibu, yang merupakan wanita tercantik bagi Laura Moane, merayakan ulang tahunnya. Penampilannya begitu memukau dengan gaun berwarna abu-abu, hampir seperti boneka hidup. Hal ini pun memperoleh pujian dari netizen untuk sang ibu dari Laura Moane. Seperti apa penampilannya? Yuk baca di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ramai Ucapan Ulang Tahun dan Doa Terbaik

Potret cantik penampilan Citra Kristinna (citra.kristinna80)
Potret cantik penampilan Citra Kristinna (citra.kristinna80)

Saat Citra Kristinna berbagi momen ulang tahunnya di Instagram, teman-temannya dan juga netizen ikut merayakan saat bahagianya itu. Dalam kolom komentar, mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, sambil juga mengirimkan doa-doa yang paling tulus untuk ibu dari Laura Moane ini.

Happy Birthday Selamat Ulang Tahun for my best friend... Semua doa terbaik buat kamu dan semoga semua harapan harapan yang belum terwujud dapat segera terwujud. Amin,” tulis akun @ninatriana_rr

Happy birthday sayangku. Panjang umur, bahagia, berkah melimpah, sehat dan bahagia selalu. All the best,” tulis akun @imeldaa.saunders

Happiest birthdayy tanteeeeee, sehat2 terus yaaa, suksesss selaluu and wish you all the very very besttt!!” Tulis akun @claygribble

Happy birthday kak citra sukses selalu lancar rezekinya,” tulis akun @ayunisacn


Kecantikannya Dipuji Warganet

Kecantikan Citra Kristinna mendapat pujian dari warganet (citra.kristinna80)
Kecantikan Citra Kristinna mendapat pujian dari warganet (citra.kristinna80)

Banyak warganet yang memuji paras cantik ibu Laura Moane. Benar sekali, kecantikannya memiliki daya tarik yang mampu memikat siapa saja. Perayaan hari bahagianya ini membuat pesona Citra Kristinna semakin meningkat.

cantik nyaa mommy satu inii,” tulis akun @nadiaarmdnii 

cantikkk bangeettt masyaallah mamiii,” tulis akun @allfzhhh

pantesan anknya spek bidadari ya emak ny jg spek bidadari,” tulis akun @pauliazhra_


Penampilannya seperti Barbie Hidup

Potret penampilan Citra Kristinna bak barbie hidup (citra.kristinna80)
Potret penampilan Citra Kristinna bak barbie hidup (citra.kristinna80)

Kecantikan ibu Laura Moane benar-benar mempesona dan tak bisa dimungkiri. Penampilannya yang memukau dalam gaun mewah berwarna abu-abu sungguh menciptakan kesan seperti boneka barbie hidup.

Gaya Citra Kristinna saat berdiri di atas tangga seolah-olah sedang menjalani kehidupan seorang putri dalam film Disney. Terutama, model rambutnya tampak sangat mirip dengan Princess Belle.


Punya Selera Fashion yang Luar Biasa

Foto Citra Kristinna saat perayaan ulang tahunnya (citra.kristinna80)
Foto Citra Kristinna saat perayaan ulang tahunnya (citra.kristinna80)

Citra Kristinna adalah seorang ibu yang memiliki selera busana yang luar biasa. Setiap kali, ia berhasil memilih pakaian yang cocok dan menakjubkan.

Dress mewah berwarna abu-abunya ini dihiasi dengan detail berkilau seperti gugusan bintang kecil yang berkedip-kedip. Gaya rambut bergelombang Citra juga memberikan sentuhan yang sempurna pada penampilannya. Dengan penampilan ini, Citra bersinar dan terlihat begitu anggun.


Tetap Awet Muda

Foto Citra Kristinna saat perayaan ulang tahunnya (citra.kristinna80)
Foto Citra Kristinna saat perayaan ulang tahunnya (citra.kristinna80)

Kecantikan seorang wanita selalu menawarkan segi menarik yang patut diperbincangkan. Citra Kristinna, yang telah merayakan ulang tahun tahun ini, justru semakin menunjukkan pesona kecantikannya.

Kecantikannya sangat memukau dan dia tampak tetap muda. Kebahagiaan yang tak terhitung terlihat jelas dari setiap pose dan senyum yang terpancar dalam foto ini.


Siapakah Ayah Laura Moane?

Ayah Laura Moane adalah Harry Patrick Moane. Laura Moane merupakan anak kedua dari pasangan Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna.

Sang ayah merupakan pria asal Doncaster, Inggris. Maka tak heran jika Laura memiliki paras cantik rupawan. Ayah Laura Moane telah meninggal pada 17 April 2021 lalu di Semarang.


Laura Moane Kelahiran Tahun Berapa?

Laura Moane adalah seorang aktris muda Tanah Air yang lahir pada 17 Juli 2006. Kakak perempuannya bernama Nicole Moane dan adik laki-lakinya bernama Stanley Moane.


Laura Moane Islam Apa Kristen?

Tidak sedikit dari warganet yang mengira kalau Laura Moane beragama Kristen karena wajah bulenya. Namun, Laura Moane dan keluarganya menganut agama Islam.

Pada salah satu postingan di Instagram sang ibu, Citra Kristinna, Laura bersama sang ibu dan sang nenek berfoto menggunakan abaya untuk merayakan hari raya Idul Fitri.


Biodata Laura Moane Umur Berapa?

Saat ini Laura Moane berumur 17 tahun. Laura menganut agama Islam. Awal mula namanya terkenal karena postingan di TikTok-nya. Laura juga sering memposting foto-foto dirinya dan berbagai aktivitasnya di Instagram pribadinya @its_lauramoane2.


Al Ghazali Pacaran Sama Siapa?

Al Ghazali dan Laura Moane sedang memang sedang menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, kemesraan mereka tertangkap kamera. Bahkan, Laura turut hadir saat memberi dukungan pada Al yang bertanding bola baru-baru ini.


Laura Moane Campuran Apa?

Laura Moane blasteran Inggris-Indonesia. Sang ayah adalah asli orang Doncaster, Inggris sedangkan sang Ibu berasal dari Jawa, Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya