Potret Lolly Terbaru yang Akhirnya Ganti Nama Belakang Antonio Dedola dengan Marga Nikita Mirzani

Deretan potret Lolly yang baru saja mengganti nama belakang Antonio Dedola menjadi marga Nikita Mirzani

oleh Salma Jauza diperbarui 13 Jan 2024, 00:12 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2024, 00:03 WIB
6 Potret Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani, Ubah Nama di Media Sosial dan Unfollow Sang Ibu
Lolly (sumber: Instagram/1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Situasi konflik dalam keluarga antara Laura Meizani Mawardi, yang akrab disapa Lolly, dan Nikita Mirzani terus berlanjut. Meski mereka sebelumnya saling bertukar sindiran dan menjadi pusat perhatian publik, ibu dan anak ini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Diketahui bahwa Nikita telah mengeluarkan Lolly dari Kartu Keluarga (KK). Keputusan ini diambil dengan pertimbangan untuk menghargai pilihan hidup Lolly, yang merasa dirinya sudah dewasa.

Baru-baru ini, tersebar kabar bahwa Lolly telah menghapus nama belakang Antonia Dedola. Tak hanya itu, ia juga mencantumkan alamat email pribadinya dengan menggunakan nama lengkap Laura Meizani Mawardi. Tindakan ini tidak luput dari perhatian netizen dan menjadi bahan olokan.

Berikut deretan foto-foto Lolly terbaru yang akhirnya kembali mencantumkan nama belakangnya menjadi nama marga sang ibu, dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghapus Nama Antonio Dedola

Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa
Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa

Dari unggahan terbaru akun Instagram pribadi Lolly, @1a.uraa, ia terlihat mengganti profilnya dengan menghapus nama belakang Atonia Dedola dan mencantumkan dirinya sebagai figur publik.

Menariknya, ia turut menampilkan alamat surel pribadinya dengan nama marga Nikita, yaitu Laura Meizani Mawardi.

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa ia sempat menjadi bahan olokan oleh netizen pada unggahan story Instagramnya. Meski begitu, Lolly memberikan respons bahwa ia tetap merupakan putri kandung dari Nikita.


Nama Asli Lolly

Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa
Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa

Lolly telah memberikan pernyataan secara tertulis melalui story Instagram. Dalam penjelasannya kepada publik, ia mengungkapkan bahwa nama sebenarnya adalah Laura Meizani Mawardi.

“Nama asliku: Laura Meizani Mawardi. Jujur dari hati yang paling dalam, aku sangat bangga membawa marga Mawardi karena itu adalah nama kakekku tersayang dan tercinta yang telah meninggal dunia,” tulis Lolly, yang dikutip dari sumber lain.


Membiayai Hidup Sendiri di Luar Negeri

Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa
Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa

Diketahui selama Lolly berada di luar negeri, yakni di London, dia tidak lagi mendapatkan dukungan finansial dari Nikita Mirzani. Lolly kini mengelola kehidupannya sendiri dengan mengandalkan pendapatan dari pekerjaannya.

Terkadang, Lolly juga meminta bantuan keuangan dari ayahnya, Antonia Dedola, yang selama ini mendukungnya. Hal ini diungkapkan melalui story Instagram miliknya.


Jalin Hubungan dengan Vadel Badjideh

Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa
Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa

Lolly juga terlihat dekat dengan seorang dancer, Vadel Badjideh. Mereka sempat merayakan hubungan yang telah dijalani selama tiga bulan. Mereka kerap kali menunjukkan kebersamaannya saat melakukan video call lewat story Instagram.


Dekat dengan Keluarga Pacar

Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa
Potret diri Lolly, sumber Instagram: @1a.uraa

Hubungan Lolly dengan keluarga Vadel terasa erat, terbukti dari story Instagramnya, di mana ia sudah saling follow akun dan berbagi momen kebahagiaan bersama adik-adiknya Vadel.


Lolly Umur Berapa?

Diketahui putri Nikita Mirzani ini lahir pada tahun 2007. Kini berusia 17 tahun.


Apa IG Lolly Anak Nikita Mirzani?

Lolly memiliki akun Instagram bernama @1a.uraa.


Siapa Vadel Badjideh?

Diketahui Vadel dikenal sebagai seorang dancer genre hip-hop new style hal ini diungkapkan oleh Lolly.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya