Ekspansi Bisnis Ayam Panggang Roscik, Cocok Buat Makan Rame-Rame

Ayam panggang telah lama mencuri perhatian sebagai salah satu hidangan favorit di Indonesia, dikenal dengan rasa gurih dan tekstur yang menggugah selera.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 21:30 WIB
Ekspansi Bisnis Ayam Panggang Roscik, Cocok Buat Makan Rame-Rame
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Ayam panggang telah lama mencuri perhatian sebagai salah satu hidangan favorit di Indonesia, dikenal dengan rasa gurih dan tekstur yang menggugah selera. Kini, para pecinta kuliner dapat merasakan kelezatan ayam panggang yang khas lebih dekat dari sebelumnya.

Roscik, pelopor ayam panggang rotisserie menambah dua outlet barunya di Bekasi dan Tanggerang. Outlet di Bekasi berlokasi di Nusantara dan Kartini, sedangkan di Tangerang terletak di Prambanan.

Ekspansi ini bertujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang terus meningkat akan pilihan makanan berkualitas, khususnya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

“Roscik hadir dengan konsep ayam panggang rotisserie yang lezat dan cocok untuk berbagai acara. Dengan cita rasa yang khas dan proses memasak yang higienis, kami ingin menjadikannya sebagai pilihan utama masyarakat buat makan rame rame," ucap Founder Roscik, Rotisserie Muhammad Rizky Ramadhan, dalam keterangannya, Senin (29/7/2024).

Proses pemanggangan unik ayam ini menghasilkan tekstur ayam yang juicy dan empuk, dengan bumbu yang meresap sempurna. Metode rotisserie juga menjadikan ayam ini sebagai pilihan yang lebih sehat, sejalan dengan tren gaya hidup sehat masyarakat modern.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawarkan dua varian yang berbeda

Ada dua varian yang ditawarkan, Ayam Panggang Rotisserie Original ala Timur Tengah dan Ayam Panggang Rotisserie ala Western. Varian pertama kaya akan rempah-rempah khas Timur Tengah, memberikan sensasi rasa yang autentik dan menggugah selera.

Sedangkan varian kedua memiliki perpaduan oregano dan rosemary, menghasilkan cita rasa yang gurih dan harum, cocok bagi yang menyukai cita rasa internasional.

Kedua pilihan ini dilengkapi dengan 12 macam sambal khas dan saus pilihan yang memperkaya cita rasa, seperti sambal korek, sambal tomat, sambal dower, sambal hijau dan lain lain

"Kami berharap kehadiran Roscik di Nusantara, Kartini dan Prambanan dapat memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi masyarakat," tambah Rizky.


Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara
Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya