Selamatkan Kebun Binatang Surabaya!

Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang sempat menjadi tempat wisata favorit keluarga, kini mulai ditinggalkan oleh pengunjung.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Sep 2013, 12:06 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 12:06 WIB
tempat-sampah-130925b.jpg
Citizen6, Surabaya: Kebun binatang Surabaya (KBS) yang sempat menjadi tempat wisata favorit keluarga , kini mulai ditinggalkan oleh pengunjung.  

Lingkungan KBS semakin hari semakin memburuk. Beberapa pengunjung meyesalkan pengolahan KBS yang kurang begitu terawat. Hal ini disebabkan oleh perseteruan antara pemerintah kota dan menajemen KBS, sehingga pemeliharaan lingkungan dan hewan kurang maksimal.

Kondisi ini bahkan berimbas kepada hewan koleksi KBS. Namun semenjak pergantian menajemen, keadaan di KBS lumayan membaik. Hal ini diutarakan oleh salah satu petugas KBS yang menyatakan KBS saat ini mulai ada perbaikan. Tapi masih ada beberapa hewan yang sedang di karantina. (Anggun Putri P/Ulit Taufiqoh/Siti Zulaikah)

Anggun Putri P, Ulit Taufiqoh, Siti Zulaikah adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya