Intip Gaya Berbusana Harper Beckham

Di usianya yang menginjak tiga tahun, Harper Beckham sudah nampak modis diberbagai kesempatan.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 15 Jul 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 19:35 WIB
Intip Gaya Berbusana Harper Beckham
Di usianya yang menginjak tiga tahun, Harper Beckham sudah nampak modis diberbagai kesempatan.

Liputan6.com, New York Di usianya yang masih sangat belia yaitu tiga tahun, Harper Seven Beckham yang merupakan anak keempat dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini sudah mulai menunjukkan sisi modis tersendiri dari setiap gaya berpakaiannya.

Dilansir dari Glamourmagazine.co.uk, Selasa (15/7/2014), memiliki ibu seorang fashion icon tentu saja menjadi jalan terbuka tersendiri untuk si mungil Harper untuk merambah dunia fesyen sejak dini.

Seperti saat momen ulang tahunnya yang ketiga beberapa waktu silam, Harper nampak modis dengan menggunakan atasan berwarna biru dengan motif love disekitarnya. Penampilannya dipermanis dengan denim serta boot berwarna coklat mudanya. Berada dipelukan sang bunda, mereka nampak serasi dengan pakaian yang melekat di tubuhnya.

Growing up: David and Victoria Beckham seem to have gone all out as they celebrate the third birthday of their darling daughter, Harper Seven

Harper juga memiliki kedekatan lebih dengan sang ayah. Hal ini dibuktikan dibeberapa kesempatan si kecil yang lahir di Los Angeles pada 10 Juli 2011 ini bergandengan dengan sang ayah. Ia menggunakan jaket berwarna merah lengkap dengan legging simple berwarna abu-abu dan sepatu yang berwarna senada dengan jaketnya. 

Sisi lain nampak saat kebersamaan antara Victoria dan Harper. Harper nampak anggun dengan menggunakan long-sleeved top bermotif bunga yang bersanding sempurna dengan legging hitam dan ankle boots dengan warna yang senada. Nampaknya Harper cukup gemar menggunakan legging nyamannya. 

Saat memasuki musim dingin lalu, Harper nampak cantik dengan menggunakan rain boots berwarna ungu dan oranye dari Little Marc Jacobs dan pink bomber jacket milik Stella McCartney. (Cyn/Ars)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya