Tampil Cantik dan Modis dengan Tubuh Gemuk, Kenapa Tidak?

Wanita bertubuh gemuk, Anda tetap dapat tampil cantik dan modis dalam kesehariannya. Foto: Dokumentasi Comma Indonesia

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 25 Sep 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 17:35 WIB
Tampil Cantik dan Modis Dengan Tubuh Gemuk, Kenapa Tidak?
Wanita bertubuh gemuk dapat tetap tampil cantik dan modis dalam kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita kerap merasa kesal jika ditanya oleh orang lain mengenai berat badanya. Padahal, seharusnya mereka percaya diri dan lebih menyayangi apa yang dimilikinya saat ini. Hal ini pula yang dikatakan oleh Ririe Bogar yang merupakan Founder dari Xtra-L community Indonesia.

"Banyak wanita yang tak merasa percaya diri dengan bobot tubuhnya. Akhirnya berbagai jalan pun ditempuh seperti diet keras, meminum pil pelangsing melakukan suntik dibeberapa bagian tubuh dan masih banyak lagi. Padahal, dengan melakukan pola hidup sehat mereka juga dapat tampil cantik dalam kesehariannya," ujar Ririe Bogar.

Yang terpenting, bagi para wanita yang memiliki berat tubuh berlebih mereka harus mencintai dan menghargai diri sendiri dengan melakukan pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi, sering bergerak dan menjauhi rokok serta alkohol.

"Ada beberapa cara yang dapat membuat wanita bertubuh gemuk memiliki tubuh yang sehat dan cantik yaitu dengan mengkonsumsi sayuran serta buah dan melakukan olahraga sepeda dan berenang. Jauhi juga olahraga seperti basket, lari, tenis dan bulu tangkis karena dapat membuat punggung dan lutut mudah nyeri," ujar dr. Fajar Mahda, SpOT.

Hadir dalam acara Curvy, Fit and Proud Liputan6.com di Comma Indonesia, Ririe Bogar nampak cantik dan modis dengan menggunakan busananya hari itu. Perpaduan antara boots dan kemeja tank top membuatnya terlihat modis dan cantik. Menurutnya, walaupun bertubuh gemuk Anda harus tetap terlihat modis dalam berbagai kesempatan.

"Kita tidak perlu malu untuk menggunakan celanana ketat atau pun tank top, percaya dirilah dengan apa yang kita miliki. Dengan rasa percaya diri dan cinta terhadap apa yang kita miliki maka penampilan kita akan terlihat sangat baik di mata masyarakat. (Cyn/Ars)



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya