Gaun Chrissy Teigen Kembali Bikin Orang Terperangah

Chrissy Teigen kembali membuat kita terperangah dengan gaunnya setelah insiden foto pribadinya

oleh Liputan6 diperbarui 14 Okt 2014, 11:06 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 11:06 WIB
Pasca Bra Melorot, Chrissy Teigen Tetap Pakai Baju Seksi
Chrissy Teigen tetap suka pakai baju seksi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chrissy Teigen beberapa hari terakhir melejit karena insiden foto pribadinya. Siapa Chrissy Teigen dan seperti apa pose fotonya yang membuatnya jadi diperbincangkan?

Chrissy Teigen adalah istri dari penyanyi terkenal John Legend si pelantun lagu `All of Me`. Model pakaian renang asal Amerika ini seakan tidak peduli dengan pendapat orang mengenai fotonya yang diunggah ke akun instragram pribadinya (@chrissyteigen).

Ketidakpedulian Chrissy Teigen ini ditunjukkan saat ia menghadiri acara Power Of Women Luncheon di Beverly Hills pada hari Jumat 10 Oktober 2014. Chrissy Teigen tampil percaya diri dengan gaun kulit ketatnya.

Chrissy Teigen(28) yang baru-baru ini juga mengaku bahwa ia sedang berpikir untuk memiliki anak dengan suaminya, hadir dengan mengenakan gaun kulit ketat berwarna seperti wine atau nuansa merah maroon. Untuk menutupi bahunya, ia mengenakan blazer abu-abu yang pas dengan tatanan rambutnya yang diikat ke belakang sehingga memunculkan kesan classy dan simpel.

Memadupadankan handbag dengan warna blazer  membuat Chrissy Teigen semakin terlihat memukau kala mengenakan gaun dengan belahan dada cukup rendah tersebut.

Sayangnya, gaun sepanjang lutut ini terlihat sangat ketat sehingga memberi kesan sesak dan sedikit menampilkan bentuk perut Chrissy Teigen yang melengkung. (Jazaul Aufa/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya