Beauty Guide: Aksen Berani Pada Riasan Wajah

Untuk penampilan berani, berikan aksen berani pada riasan wajah.

oleh Ivana Sitanggang diperbarui 04 Nov 2016, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2016, 18:00 WIB
Beauty Guide
Aksen berani pada riasan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda terbiasa menggunakan makeup dengan warna-warna netral, tak ada salahnya untuk mencoba tampil beda. Pada Beauty guide kali ini, akan berbagi tips aksen berani pada makeup, dan padu padan dengan riasan wajah yang lain.

Untuk aksen berani, Anda bisa mencoba riasan smokey eye, atau lipstik berwarna merah gelap. Kedua jenis riasan ini tak hanya terlihat pantas digunakan oleh semua warna kulit dan bentuk wajah, namun membuat tampilannya tampak semakin elegan.

Berani mencoba lipstik merah gelap? Pastikan riasan mata dan pipi dalam nuansa netral. Pilih warna merah dengan tekstur matte untuk memberi tampilan menggoda sekaligus misterius. Anda juga bisa memberi permainan eyeliner dengan bentuk cat eye tipis yang genit.

Sedangkan untuk aksen berani dengan riasan mata smokey eye, pilih palet warna eyeshadow yang Anda suka. Seperti palet abu-abu dan silver ini, berpadu sempurna dengan pulasan eyeliner pada kelopak mata atas dan bawah. Bubuhkan juga highlighter pada tulang pipi, untuk sentuhan yang lebih  dramatis. Pada bibir, jatuhkan pilihan pada warna nude yang netral, dengan tekstur matte yang manis.

Kedua tampilan ini bisa Anda coba untuk acara sore dan malam hari, dengan agenda semi formal. Jangan lupa, berikan aksesori pemanis seperti anting-anting minimalis, atau kalung mungil yang cantik. Selamat mencoba!

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Pengarah gaya: Ivana Sitanggang / Annabella Siahaan
Penata rias: Ami Becks

Model: Maria dan Ocha (JIM Models)

Busana: Zalora.co.id

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya