Rambut Keriting Hanya dengan Tisu? Intip Caranya

Tanpa perlu ke salon pun Anda bisa mewujudkan keinginan memiliki rambut keriting, hanya dengan tisu.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 21 Feb 2018, 17:32 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2018, 17:32 WIB
Rambut keriting
Ilustrasi rambut keriting (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Biasanya para perempuan bila ingin mendaparkan gaya rambut yang sesuai dengan keinginannya, mereka selalu mempercayakan salon untuk mewujudkan keinginannya, salah satunya untuk dapatkan rambut keriting sempurna. Padahal tanpa perlu ke salon pun Anda bisa lho mewujudkan keinginan itu.

Akan sangat mudah nampaknya membuat rambut keriting tanpa perlu menggunakan alat-alat styling rambut serta repot pergi ke salon. Jangan kaget kalau sekarang membuat rambut keriting sempurna bisa menggunakan tisu.

Hah? Bagaimana acaranya membuat rambut keriting dengan tisu? Rasanya untuk mengusir rasa penasaran kamu dan kamu bisa lihat langsung keajaiban tisu yang bisa membuat rambut keriting sempurna, kamu bisa lihat di bawah ini, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rambut Keriting Hanya dengan Tisu? Intip Caranya

 

A post shared by S H A Y M I R Z A (@shaymirza) on

Mudah banget kan bikin rambut keriting tanpa perlu menggunakan hair styling atau pun pergi ke salon? Kamu hanya perlu menggunakan tisu, lho. Hanya dengan menggunakan tisu dan sedikit semprotan hair spray, rambut kamu bisa keriting dengan sempurna.


Rambut Keriting Hanya dengan Tisu? Intip Caranya

Rambut keriting
Ilustrasi rambut keriting (iStockphoto)

Nah, untuk membuat rambut keriting dengan tisu, caranya mudah banget. Pertama, cuci rambut hingga bersih, setelah sudah, kamu mulai lilitkan tisu di rambut dalam keadaan basah, pastikan semua rambut rata dililit dengan tisu. Bila sudah, semprotkan hair spray dan tunggu hingga semalaman (bisa dibawa tidur), dan keesokan paginya, kamu sudah mendapatkan rambut keriting sempurna deh.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya