Tampil Mewah dan Seksi, Margot Robbie Kenakan Gaun Ini

Berikut penampilan Margot Robbie di red carpet Piala Oscar 2018 yang mencuri perhatian lewat gaun mewah dan seksi dari Chanel.

oleh Meita Fajriana diperbarui 05 Mar 2018, 08:42 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018, 08:42 WIB
Kenakana Gaun Putih, Margot Robbie Tampil Menawan Saat Hadiri Academy Awards
Aktris Australia Margot Robbie saat tiba menghadiri Academy Awards ke-90 di Hollywood, California (4/3). Deretan aktris dan aktor papan atas tampil maksimal untuk mengahadiri acara penghargaan ini. (Frazer Harrison / Getty Images / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Margot Robbie merupakan salah satu artis muda yang berhasil menjadi nominasi aktris terbaik di panggung Oscar 2018. Tidak hanya aktingnya yang memukau, penampilannya di karpet merah juga mengundang perhatian. Ia tampil cantik dalam balutan gaun houte couture yang mewah dari Chanel.

Stylist pribadinya, Kate Young mengungkapkan tampilan ini merupakan keinginan Margot Robbie yang ingin tampil elegan dan berkelas. Sebelumnya ia kerap tampil dalam padu padan gaun yang ceria dan penuh warna. Namun, untuk Piala Oscar 2018 ini ia ingin tampil berbeda.

"Ia sering terlihat tampil berubah-ubah dengan gaun berbulu, hingga gaun pink dari bersace. Namun untuk Piala Oscar 2018, ia menggunakan gaun yang lebih feminin dari Chanel, ia sangat senang," kata Kate Young seperti dilansir dari situs Vogue, Senin ( 5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Detail gaun Chanel

Kenakana Gaun Putih, Margot Robbie Tampil Menawan Saat Hadiri Academy Awards
Aktris Australia Margot Robbie saat tiba menghadiri Academy Awards ke-90 di Hollywood, California (4/3). Academy Award atau disebut juga piala Oscar adalah penghargaan film Amerika untuk menghargai karya dalam industri film. (AFP Photo/Angela Weiss)

Margot Robbie menggunakan tube dress bernuansa putih dari Chanel. Gaun ini dilengkapi dengan detail payet yang menjuntai di bagian bahu dan dada memberikan statement pada penanpilannya yang elegan. Margot Robie ingin tampil berbeda untuk Piala Oscar 2018.

"Margot Robbie ingin jadi yang menggunakan couture paling mewah tapi juga tetap keren," kata Kate Young.

 


Aksesori Chanel

Kenakana Gaun Putih, Margot Robbie Tampil Menawan Saat Hadiri Academy Awards
Aktris Australia Margot Robbie berpose untuk difoto saat menghadiri Academy Awards ke-90 di Hollywood, California (4/3). Deretan aktris dan aktor papan atas tampil maksimal untuk mengahadiri acara penghargaan ini. (AFP Photo/Valerie Macon)

Untuk menyempurnakan penampilannya di karpet merah, Kate Young Menambahkan aksesori seperti tas serta perhiasan dari rumah mode yang sama. Terlihat elegan dan minimalis dalam makeup yang flawless dan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai indah. Penampilannya yang elegan ini berhasil membuatnya menjadi sorotan di karpet merah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya