Trik Perawatan Bulu Mata di Rumah

Berikut perawatan bulu mata yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon.

oleh Meita Fajriana diperbarui 26 Apr 2018, 18:45 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 18:45 WIB
Bulu Mata
Berikut perawatan bulu mata yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Riasan mata juga memiliki peranan penting untuk membuat penampilan Anda menawan. Seperti pepatah dari mata turun ke hati, ungkapan ini tentu sangat tepat bagi Anda yang rutin melakukan perawatan bulu mata. Mata yang indah juga bisa datang dari bulu mata yang terawat. 

Baru-baru ini, bulu mata juga mencuri perhatian dalam tren makeup dan kecantikan. Hal ini dapat dilihat dari mulai maraknya klinik perawatan dan penataan bulu mata yang bisa membuat wanita tampil segar dan cantik.

Salah satunya klinik kecantikan khusus perawatan bulu mata, Beauty Secret yang juga menghadirkan konsep treatment ke rumah. Dengan deretan kesibukan dan kemacetan ibu kota, konsep klinik ini memberikan kemudahan bagi wanita yang ingin tampil memukau dengan bulu mata yang indah.

 

 


Perawatan kecantikan bulu mata di rumah

Bulu Mata
Berikut perawatan bulu mata yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon. (Foto: iStockphoto)

Di Indonesia sendiri saat perkembangan perawatan bulu mata sudah sangat baik. Ada berbagai jenis perawatan antara lain eyelashes extention, last lift, dan tanam bulu mata. Di antara sekian banyak perawatan, yang paling favorit wanita Indonesia adalah eyelashes extention volume russian. Alasannya karena mata orang Indonesia agak besar dan bulu mata nya relatif tipis.

Anda dapat melakukan eyelash extension di rumah, apartemen, kost, atau hotel. Perawatan ini diperuntukkan bagi Anda wanita yang memiliki aktivitas sibuk namun tetap harus tampil cantik setiap saat.


Perawatan kecantikan bulu mata di rumah

Bulu Mata
Berikut perawatan bulu mata yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus ke salon. (Foto: iStockphoto)

"Tanpa harus menyisihkan waktu ke salon dan menghadapi kemacetan ibu kota, Anda para wanita bisa menelepon dan terapis akan datang ke kediaman Anda. Ini adalah bentuk home service treatment, sehingga memudahkan untuk memelihara kecantikan," kata Anton Pratama Marketing Manager Beauty Secret seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/4/2018).

Prosesnya pun mudah, Anda tinggal memilih eyelash extension yang ingin diterapkan. Kemudian terapist membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam untuk melakukan perawatannya. Sederet selebritas tanah air juga telah melakukan perawatan kecantikan di kediamannya ini mulai dari Meriam Bellina, Reza Artamevia, Celine Evangelista, Dewi Persik, hingga Ariel Tatum.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya