Seekor Kuda Jatuh Cinta Pada Juru Kamera

Suatu video lawas menayangkan kisah menarik ketika seekor kuda menaksir manusia.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 11 Apr 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2015, 19:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Suatu video lawas menayangkan kisah menarik ketika seekor kuda menaksir manusia. Peristiwa ini terjadi ketika para awak media ABC di Amerika Serikat sedang merekam episode "Born to Explore with Richard Wiese" yang waktu itu disiarkan setiap Sabtu pagi.

Narasumber mereka berada di suatu peternakan di dekat kota Santiago di Chile. Richard Wiese sedang melakukan wawancara dengan pembiak kuda yang juga melakukan pelatihan kuda dengan pendekatan yang halus.

Lucunya, seekor kuda bernama Chunchun kedapatan sedang menyatakan sayangnya kepada juru kamera Greg Harriott. Pernyataan sayang sang kuda direkam oleh produser sekaligus pengarah program, Andy Ames.

Secara guyon, pengunggah klip video ini mengatakan bahwa juru kamera itu dan Chunchun telah bertukar kabar melalui Facebok, namun status hubungan mereka masih ribet.  (Alx/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya