Britney Spears Bernyanyi Lewat <i>Britney</i>

Britney Spears kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk Britney. Para penggemar diharapkan bisa menerima karya kreatifnya secara proporsional.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Okt 2001, 08:01 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2001, 08:01 WIB
251001cMusik.jpg
Liputan6.com, Sidney: Penyanyi kondang Britney Spears merilis album terbaru bertajuk Britney, di Sidney, Australia, Rabu (25/10). Kumpulan lagu-lagu selebriti yang kerap tampil seksi ini diwarnai sejumlah gaya seronok dengan dominasi nada-nada tekno. Saat membawakan seluruh lagu-lagu dalam album itu, Britney tampil sangat percaya diri dan menghayati tembang-tembang yang dibawakannya. Penyanyi yang telah meraih multi platinum melalui album-album terdahulunya ini tak sekedar menjadi penyanyi dalam album barunya. Penulis buku Heart To Heart ini mencipta enam lagu. Lagu andalan pesohor kelahiran Kentwood, Louisiana, Amerika Serikat, 17 tahun silam itu kali ini adalah I`m a Slave 4 U.

Keinginan Britney untuk menyentuh emosi penggemarnya menjadi ciri khas album terbarunya kali ini. Aktris yang pernah tampil pada iklan, teater dan film ini merasa optimistis album terbarunya akan kembali disukai kawula muda manca negara. Pacar penyanyi Justin Timberlake dari N Sync ini mengaku menghadapi tantangan tidak ringan dalam mempertahankan sukses album Baby One More Time.

Penyanyi yang mahir menari ini berpesan agar semua kawula muda bisa menerima karya kreatifnya secara proporsional. Meski album itu akan dipasarkan di Inggris pada 5 November mendatang, sejumlah penggemar setianya di berbagai negara tak sabar lagi segera membeli album itu. Penyanyi pop ini berharap bisa memacu karir musiknya hingga menyamai ketenaran bintang pop Madonna.(COK/Jsi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya