8 Foto Ini Bukti Melania Trump Punya Rahasia 'Kecantikan Abadi'?

Pasangan Melania dan Donald Trump bertemu pada 1998 dan menikah 7 tahun kemudian. Foto-foto ini jadi bukti metamorfosis mereka.

oleh Arie Mega Prastiwi diperbarui 04 Agu 2016, 19:09 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2016, 19:09 WIB
Donald Trump dan sang istri Melania di atas panggung Konvensi Partai Republik
Donald Trump dan sang istri Melania di atas panggung Konvensi Partai Republik (Straits Times)

Liputan6.com, New York - Pasangan yang sedang naik daun belakangan ini adalah Donald Trump dan Melania. Capres AS dari Partai Republik itu terkenal dengan temperamennya yang tinggi dan kata-katanya yang kerap memicu kontroversi.

Belum lama ini, Donald Trump menghina keluarga tentara muslim AS yang gugur di perang Irak. Badai kritikan pun menghampiri pengusaha tajir itu.

Sementara itu, Melania yang awalnya menjauhi 'sorot lampu' gemerlap politik AS, sempat bikin heboh karena pidato di konvensi Partai Republik ia menjiplak pidato Michelle Obama.

Sesudah para ajudan dan anggota Partai Republik mengundurkan diri, tiba-tiba majalah New York Post mempublikasikan foto telanjang Melania pada 1995, 3 tahun sebelum pasangan itu bertemu.

Namun, bagi Trump, foto itu sama sekali tidak berpengaruh bagi kehidupan cinta mereka, pun bagi pencalonannya menjadi capres AS.

Ada lagi satu keunikan yang dimiliki pasangan kontroversial ini. Hal itu tertangkap dalam kamera. Yaitu memperlihatkan bagaimana Donald Trump yang menua, sementara Melania... tetap seksi dan segar.

Berikut metamorfosis Donald Trump dan Melania seperti Liputan6.com lansir dari US Magazine, Kamis (4/8/2016).

Juni 1999

Donald Trump yang Menua dan Metamorfosis Seksi Melania (AFP)

Setahun setelah bertemu, Donald dan Melania tampil memukau di acara tahunan Fifi Fragnance Awards di New York City. Melania tampak seksi dengan gaun ketat keperakan dipadu dengan stiletto.

Sementara, Donald Trump tampil serasi dengan Tuxedo hitam.

 

Maret 2001

Donald Trump yang Menua dan Metamorfosis Seksi Melania (AFP)

Saat menghadiri acara penganugerahan Academy Awards ke-73, Melania memakai baju putih ketat berpotongan dada rendah. Ia menggandeng mesra Donald yang tampil dengan Tuxedo hitam (lagi).

Tak ada yang berubah di dalam diri Melania. Sementara rambut Trump yang pirang mulai dipenuhi dengan uban. Keriput di wajahnya pun mulai terlihat.


April 2004

Donald Trump yang Menua dan Metamorfosis Seksi Melania (AFP)

Tiga tahun kemudian, pasangan itu tampil di sebuah acara gala dinner. Melania memakan gaun straples hitam dengan korset lace. Ada yang berubah dengan Melania yaitu... warna rambutnya yang hitam. Wajah dan tubuhnya? Tak berubah. 

Sementara belahan jiwanya, lagi-lagi memakai Tuxedo hitam. Rambutnya sedikit cokelat. Tapi tidak menutupi kerutan di seputar lehernya.

Maret 2004

Pasangan kekasih menghadiri acara ulang tahun Shaqile O'niel (Alexander Tamargo)

Donald dan Melania Trump menghadiri acara ulang tahun ke-33 Shaquille O'Neil di sebuah pantai di Miami.

Melania memakai halter mini dengan warna hot-pink.

Kali ini, Donald 'hanya' memakai jas hitam. Dan untuk menyamakan 'umur' dengan kencannya yang seksi dan cantik, ia memakai dasi warna senada dengan gaun kekasihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikah hingga Jadi Calon Orang Nomor 1 AS

Januari 2005

Pernikahan Donald Trump dan Melania (USMagazine)

Setelah 7 tahun berkencan, Donald Trump akhirnya meminang Melenia. Pasangan itu menikah di Gereja Episcopal Bethesda pinggir pantai Palm Beach,  dan kemudian menggelar resepsi di Mar-a-Lago Club.

Pernikahan mewah itu dihadiri para selebritas dan tokoh dunia, termasuk Bill dan Hillary Clinton. 

Januari 2007

Donald Trump yang Menua dan Metamorfosis Seksi Melania (FilmMagic)

Dengan menggunakan baju rimpel biru, Melania tampail luar biasa di acara Golden Globes ke-64. Melania kembali langsing setelah melahirkan Barron pada 2006.

Ia hadir bersama Donald Trump dengan Tuxedonya hitamnya yang terlihat makin menua.

Desember 2012

Seksi dari Masa ke Masa, Melania Trump Punya 'Kecantikan Abadi'? (wireImage)

Dengan tubuh yang masih langsing dan seksi, Melania tampil di acara European School of Economics Foundation Vision and Reality Awards 2012. Sepertinya, tubuh dan kecantikan Melania tak lekang oleh waktu. 

Masih didampingi Donald Trump dengan gayanya yang tak berubah.

Hanya kerut yang semakin bertambah di wajah miliader itu.

Juli 2016

Melania Trump muncul di atas panggung setelah Partai Republik mencalonkan Donald Trump di Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland. (Reuters)

Dan inilah, penampilan paling baru Melania dan Donald Trump saat di Konvensi Nasional Republik akhir Juli 2016. Melania masih secantik masa lalunya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya