Mengaku Time Traveller, Influencer TikTok Sebut Alien Bakal Menyerang dan Mengambil 8 Ribu Manusia

Dalam video tersebut juga, ia menjelaskan bahwa ia merupakan time traveller dari tahun 2671. Ia pun menyampaikan kejadian yang akan terjadi selama 2023.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 24 Mar 2023, 17:07 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 17:07 WIB
Ilustrasi alien (iStockphoto)
Ilustrasi alien (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer bernama Eno Alaric, dengan username @theradianttimetraveller di TikTok mengaku dirinya sebagai penjelajah waktu atau time traveller. Bahkan, ia mengatakan alien akan segera datang dan mengambil 8.000 manusia untuk ikut bersama mereka. 

Dilansir NDTV, Kamis (23/3/2023), akun yang sudah memiliki 350.000 pengikut ini juga mengatakan bahwa alien yang akan datang bukan tipe alien yang ramah. 

"Ya, saya seorang penjelajah waktu nyata, dunia akan segera berakhir. Spesies alien yang sangat bermusuhan akan datang untuk mengambil Bumi, kita tidak akan menang," ungkapnya dalam salah satu video. 

"Alien lain akan menyelamatkan sebagian dari kita. Pada 23 Maret 2023, sekitar 8.000 orang akan dibawa ke planet layak huni lainnya,” tambahnya dalam video tersebut.

Dalam video tersebut juga, ia menjelaskan bahwa ia merupakan time traveller dari tahun 2671. Ia pun menyampaikan kejadian yang akan terjadi selama 2023. 

Selain datangnya alien, ia menyebut bahwa pada 15 Mei 2023, akan terjadi tsunami besar yang akan melanda San Fransisco, Amerika Serikat. 


Respons Pengguna Lain

Ilustrasi UFO
Meskipun tidak ada bukti mengenai kehidupan alien, Kemhan AS terima ratusan laporan terkait UFO. (pexels.com/Derpy CG)

Pernyataan kontroversialnya ini pun sontak mengundang reaksi dari sejumlah pengguna. 

"Akan terjadi Kamis ini? Saya sedang memperbaiki rem tangan saya, apakah invasi alien akan terjadi setelah saya selesai atau sebelumnya," tulisnya dengan nada bercanda. 

Dalam video yang diunggah pekan lalu dan telah mendapatkan lebih dari 3.000 suka, dia juga menyebutkan klaimnya yang lain. Ia mengklaim virus akan muncul saat lapisan es di kutub mencair akibat pemanasan global.

"2024: Sebuah virus muncul dari lapisan es yang menyebabkan pandemi global lainnya. Virus ini menginfeksi lebih dari 350.000.000 orang dan menyebabkan orang takut keluar di tempat umum," ungkapnya. 

Bahkan, ia juga menyebutkan kejadian yang bakal terjadi di tahun mendatang. 

Ia menulis pada 2025, kelompok astronot pertama akan tiba di Mars.

"Apa yang mereka temukan sungguh menakjubkan. Para astronot menemukan tulang manusia di dekat lokasi pendaratan, membuktikan bahwa manusia pertama kali berasal dari Mars," tulisnya. 

Klaimnya yang lain adalah bahwa pada 2026, cahaya matahari terbesar dalam sejarah menghantam Bumi. Ini akan menyebabkan pemadaman global dan tidak ada listrik selama enam minggu berturut-turut.

Dan pada 2027 akan ada pembersihan besar-besaran yang pertama kali dimulai di California, AS. Kemudian di tahun-tahun setelahnya, hari itu ditetapkan menjadi hari libur internasional.

 


Infografis Jurus NASA Cegat Asteroid Berpotensi Tabrak Bumi

Infografis Jurus NASA Cegat Asteroid Berpotensi Tabrak Bumi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Jurus NASA Cegat Asteroid Berpotensi Tabrak Bumi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya