Catat, Ini Hari Paling Beruntung untuk 12 Zodiak pada Juni 2024

Berdasarkan ramalan zodiak, masing-masing bintang akan mempunyai hari keberuntungan pada Juni 2024.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 03 Jun 2024, 18:35 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024, 18:35 WIB
ilustrasi sagitarius/pixabay
ilustrasi sagitarius/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Juni baru saja tiba. Setelah banyak orang mengeluhkan berat dan lamanya Mei 2024 bergulir, kini kita sudah masuk bulan keenam dalam kalender.

Lantas seperti apa peluang dan keberuntungan yang bisa saja terjadi di dalam kehidupan Anda?

Berdasarkan ramalan zodiak, masing-masing bintang akan mempunyai hari keberuntungan pada Juni 2024.

Dikutip dari laman yourtango, Senin (3/6/2024) berikut ini hari keberuntungan untuk setiap zodiak pada Juni 2024:

Aries

Hari Paling Beruntung: Jumat, 21 Juni 2024

Aspek penting dari pengakuan dan kesuksesan akan datang bersama untuk mereka dengan zodiak Aries pada Jumat, 21 Juni 2024.

Pada momen ini Anda akan didorong untuk membangun fondasi kesuksesan yang Anda inginkan.

Begitu banyak keberuntungan mengelilingi Anda pada bulan Juni; satu-satunya tugas Anda adalah merangkul keyakinan untuk mempercayainya.

Taurus

Hari Paling Beruntung: Jumat, 21 Juni 2024

Keberuntungan dan kelimpahan terbesar Anda tidak pernah ditemukan dalam hal yang paling nyaman. Tetapi dengan merangkul risiko dan menjelajah ke hal yang tidak diketahui.

Juni 2024 memandu Anda untuk fokus dalam menemukan keamanan bahkan dalam perubahan hidup yang paling mendalam.

Gemini

Hari Paling Beruntung: Sabtu, 29 Juni 2024

Kehidupan profesional akan menjadi area fokus utama sejak Saturnus bergeser ke Pisces pada tahun 2023, tetapi sekarang, pada Sabtu, 29 Juni 2024, Saturnus mengalami kemunduran di Pisces, yang menciptakan peluang untuk pertumbuhan yang luar biasa bagi Gemini.

Inilah saatnya untuk mengerjakan rencana bisnis, aplikasi kuliah, dan apa pun yang mempersiapkan Anda untuk kesuksesan di kemudian hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cancer

Zodiak Cancer
Ilustrasi Zodiak Cancer / by freepik

Hari Paling Beruntung: Sabtu, 29 Juni 2024

Juni membawa peluang untuk merenungkan peluang yang telah Anda ambil dalam hidup dan mungkin yang belum Anda ambil.

Ada banyak fokus karier dalam hidup Anda tahun ini, jadi apakah itu kembali ke sekolah atau bekerja, Anda harus memastikan bahwa Anda secara aktif berupaya mencapai impian Anda.

Leo

Hari Paling Beruntung: Minggu, 9 Juni 2024

Ketika alam semesta menepuk bahu Anda dan memberi tahu inilah saatnya untuk mengambil tindakan, Anda tidak mulai meragukan apakah ini saat yang tepat atau tidak.

Percayalah pada energi yang datang pada Juni 2024, terutama dengan Mars yang bergeser ke Taurus pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

Usaha sector Anda akan beroperasi dengan kekuatan penuh alam semesta di belakang Anda, jadi tidak ada yang tidak dapat Anda capai.

Virgo

Hari Paling Beruntung: Minggu, 9 Juni 2024

Energi Taurus akan mampu mengatur keberuntungan Anda, yang mengusung tema perjalanan, spiritualitas, kelimpahan, dan pendidikan.

Taurus akan ada di area kehidupan ini jadi penting untuk meluangkan waktu membangun apa yang Anda inginkan dan memastikan bahwa Anda melakukannya dengan fokus pada stabilitas dan tujuan jangka panjang Anda.

 


Libra

ilustrasi libra/pixabay
ilustrasi libra/pixabay

Hari Paling Beruntung: Kamis, 6 Juni 2024

Bulan Baru di Jini terjadi pada Kamis, 6 Juni 2024, menciptakan stellium yang kuat untuk dimanfaatkan demi keuntungan Anda.

Dengan stellium ini, Bulan Baru, Matahari, Merkurius, Venus, dan Jupiter semuanya akan berada di Gemini, yang berarti Anda akan memulai salah satu tahun paling menarik dan beruntung dalam hidup Anda.

Scorpio

Hari Paling Beruntung: Kamis, 20 Juni 2024

Setelah merasa percaya diri dan mampu menjaga keselamatan diri sendiri ke mana pun perjalanan Anda membawa, maka zodiak Scorpio dapat yakin dan bisa bekerja sama dengan alam semesta.

Pada Kamis, 20 Juni 2024 Matahari akan mengatur tindakan eksternal yang Anda lakukan dalam hidup, mendorong perubahan dan perkembangan positif.

Sagitarius

Hari Paling Beruntung: Jumat, 21 Juni 2024

Mengetahui nilai diri Anda adalah langkah pertama untuk menciptakan kelimpahan finansial yang Anda dambakan.

Meskipun keuangan saja tidak dapat memberi Anda kebebasan yang Anda cari, itu adalah langkah penting dalam menciptakan rasa ercaya diri untuk memastikan Anda membuat pilihan yang selaras dengan hati Anda.

Harapkan perkembangan positif dalam keuangan Anda akhirnya dapat menuai hasil untuk semua pekerjaan yang telah Anda lakukan, mengetahui bahwa Anda layak mendapatkan yang terbaik dari semuanya.

 


Capricorn

Capricorn
Ilustrasi Capricorn / Freepik by Allexxandar

Hari Paling Beruntung: Minggu, 9 Juni 2024

Baru-baru ini terjadi perubahan di mana Anda menyadari uang atau kesuksesan di dunia tidak dapat membuat Anda benar-benar bahagia atau hanya menciptakan kehidupan yang Anda inginkan.

Sebaliknya, kebahagiaan Anda menjadi lebih penting.

Pada Minggu, 9 Juni 2024 akan ada hubungan-hubungan penting tetapi juga kegembiraan secara keseluruhan. Hal ini menjadikan bulan Juni 2024 sebagai bulan untuk memprioritaskan kebahagiaan Anda di atas segalanya.

Aquarius

Hari Paling Beruntung: Minggu, 9 Juni 2024

Anda memasuki periode peningkatan dalam Anda, di mana perubahan pada rutinitas harian dituntut untuk fokus pada apa yang Anda butuhkan agar merasa menjadi diri Anda yang terbaik.

Meskipun ini akan mencakup fokus pada kebahagiaan, Anda mungkin juga menemukan bahwa keberuntungan yang Anda terima pada bulan Juni 2024 lebih tentang perkembangan positif dalam kehidupan pribadi Anda daripada dalam karier Anda.

Pisces

Hari Paling Beruntung: Minggu, 9 Juni 2024

Anda mungkin sedang mengerjakan proyek yang melibatkan media sosial, desain situs web, menulis, atau podcast.

Proyek tersebut membantu Anda berkembang di area kehidupan tertentu ini telah berakhir, tetapi itu tidak berarti pekerjaan Anda di sini telah selesai.

Pada hari Minggu, 9 Juni 2024 akan ada aksi dan ambisi. Tetaplah fokus dan teruslah bekerja untuk meraih impian Anda untuk menuai kehidupan yang berlimpah dan sukses yang dimaksudkan untuk Anda.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya