Nenek Ini Rayakan Ultah ke-100 dengan Terjun Payung

Bukan cuma kue dan tiup lilin, nenek ini rayakan ultah ke-100 dengan aksi seru terjun payung.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 18 Mar 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 20:00 WIB
Rayakan Ultah Ke-100, Nenek Ini Lakukan Terjun Payung
Bukan cuma kue dan tiup lilin, nenek ini rayakan ultah ke-100 dengan aksi seru terjun payung.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sehat hingga usia 100 tahun untuk zaman sekarang jadi momen luar biasa. Tak semua orang bisa mencapai usia ini di tengah situasi dunia yang sebagian besar dipenuhi polusi dan tak alami lagi. Tak heran bila nenek Georgina Harwood menjadi manusia langka.

Meski bahagia dan bangga, ia tidak ingin merayakan ultah satu abad hanya dengan tiupan lilin dan makan kue. Ia justru ingin yang menjalani laku yang menantang, terjun payung.

Tak main-main, nenek ini pun melakukan aksi terjun payungnya di Cape Town, Afrika Selatan ditemani instruktur Jasen Baker. Sementara mereka berdua melakukan aksinya, 15 anggota keluarga menonton aksi berani Herwood dari bawah seperti dilansir Good Housekeeping, Rabu (18/3/2015).

Aksi berani ini memang bukan kali pertamanya, melainkan sudah yang ketiga kalinya. Aksi pertama terjun payung pertama kali dilakukan saat usianya masih 92 tahun.

Sukses melakukan terjun payung, Herwood berencana lakukan aksi ekstrem lainnya yakni menyelam untuk melihat hiu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya