Saksikan Live Streaming: Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya

Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" dengan narasumber Plt Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan RI Kartini Rustandi hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020, pukul 15.00 WIB.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 08 Okt 2020, 15:25 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2020, 14:56 WIB
Sharing Session
Sharing Session

Liputan6.com, Jakarta Klaster perkantoran jadi salah satu yang perlu diwaspadai dalam penyebaran COVID-19. Akhir-akhir ini, berdasarkan temuan terbaru, klaster perkantoran menjadi berkaitan erat dengan klaster keluarga.

Penerapan protokol kesehatan yang tepat menjadi kunci untuk menekan perkembangan virus SARS-CoV-2 di kantor. Liputan6.com akan membahas mengenai klaster perkantoran beserta langkah-langkah pencegahan meluasnya klaster tersebut dalam Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" dengan narasumber Plt Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan RI Kartini Rustandi hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020, pukul 15.00 WIB.

Sahabat Liputan6.com bisa menyimak siaran daring Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" secara live melalui tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya