Asyiknya Bertemu dan Foto Bareng JJ CoComelon Saat Libur Nataru

Momen libur Nataru kali ini juga bisa Anda gunakan untuk mengajak si Kecil bertemu karakter favoritnya yang mengedukasi seperti CoComelon.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 18 Des 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Des 2023, 11:00 WIB
CoComelon
Penggemar JJ CoComelon bisa bertemu langsung dalam sesi Meet & Greet setiap akhir pekan di pusat perbelanjaan di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) jadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Terlebih, momen Nataru kali ini juga bertepatan dengan musim libur anak sekolah.

Bertepatan dengan musim libur sekolah, libur natal dan tahun baru kali ini menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Hal-hal sederhana seperti mengajak anak bermain di taman, menonton karakter favorit mereka, atau ke arena bermain di pusat perbelanjaan cukup untuk menghibur si Kecil bahkan bermanfaat bagi tumbuh kembangnya.

Momen libur Nataru kali ini juga bisa Anda gunakan untuk mengajak si Kecil bertemu karakter favoritnya yang mengedukasi seperti CoComelon.

CoComelon adalah karakter animasi yang populer dan punya banyak penggemar di Indonesia. Visual yang menarik dan lagu-lagu anak yang mudah dinyanyikan membuat setiap tayangannya bermuatan edukasi yang memperkenalkan hal-hal baru pada anak.

Tokoh utama CoComelon adalah JJ, bayi lucu menggemaskan yang punya beberapa teman yang tak kalah imut seperti TomTom, YoYo, Cody, dan Nina.

Kabar baiknya, pada libur Nataru ini, JJ CoComelon hadir di pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri dalam suasana bertema "CoComelon Christmas". Kehadiran karakter CoComelon ini diharapkan bisa memberi keceriaan bagi pengunjung anak-anak.

"Sesuai dengan konsep Lippo Mall Puri sebagai mal keluarga, kami senantiasa menghadirkan karakter anak-anak pada momen spesial liburan. Untuk Natal tahun ini, kami memilih karakter CoComelon untuk hadir menghibur dan mengisi kegiatan," tutr Deputy Mall Director Lippo Mall Puri Sanny Hartoyo melalui keterangannya.

 


Bertemu JJ CoComelon

CoComelon
Bus CoComelon untuk foto wefie bareng keluarga. (Foto: Istimewa)

Sanny mengatakan, para pengunjung anak juga bisa berinteraksi dengan karakter CoCoMelon hingga berfoto bersama.

"Alasan lain kami memilih karakter CoComelon adalah Lippo Mall Puri berusaha mewujudkan impian anak-anak untuk bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan karakter favorit mereka."

Penggemar JJ CoComelon bisa bertemu langsung dalam sesi Meet & Greet setiap akhir pekan, seperti pada Sabtu pada pukul 15.00 dan 18.00 WIB, serta Minggu pukul 14.00 dan 17.00 WIB. Sementara pada perayaan Natal, CoComelon akan hadir pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB.


Karakter dengan Konsep Keluarga

Animasi CoComelon diproduksi oleh Treasure Studio dan pertama kali tayang di platform berbagi video, YouTube. Adalah Jay Jeon, sosok di balik kesuksesan tayangan edukasi anak ini.

Memiliki konsep keluarga sebagai karakternya, ada ibu, ayah dan anak. Memiliki berbagai tema dan episode tersendiri, mulai dari mengenal hewan, belajar angka dan huruf dan hal-hal yang dilakukan di kehidupan sehari-hari.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya