Bayi Ahmad Doifi Lahir Normal Saat HUT RI

Seorang bayi lahir dengan proses persalinan normal bertepatan dengan HUT RI ke-68 tanggal 17 Agustus 2013 di Pamekasan, Madura.

oleh Melly Febrida diperbarui 17 Agu 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2013, 18:00 WIB
mesin-penterjemah-bayi-130713b.jpg
Seorang ibu melahirkan bayinya tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI melalui proses persalinan normal, bukan caesar di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.  Bayi tersebut merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Lutfi Ariyadi dan Sri Rumhayati, warga Dusun Kosambih, Kelurahan Kowel, Pamekasan.

"Anaknya Alhamdulillah sehat, dan demikian juga ibunya," kata bidan yang membantu proses persalinan bayi itu, Umrotul Amanah, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (17/8/2013).

Ia menjelaskan, bayi itu lahir sekitar pukul 07.30 WIB dengan berat badan 3, 2 kilogram dan tinggi 40 cm. Oleh orangtuanya, anak yang lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI itu diberi nama Ahmad Doifi Ibrohim Min Indillah.

Bayi Doifi ini lahir di Polindes Kelurahan Kowel I, Jalan Kowel Jaya, Dusun Kowel Selatan, Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan dan berjenis kelamin laki-laki. "Karena lahir bertepatan dengan HUT Kemerdekaan republik ini, kami berharap anak kami akan menjadi generasi masa depan yang berguna bagi bangsa dan negeri ini," kata orangtua bayi itu, Lutfi Ariyadi berharap.

(Mel)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya