Bermain dengan Cokelat Agar Bercinta Makin Seksi

Kehidupan seksual seseorang bisa semakin hebat dengan cokelat cukup dengan melumurinya ke tubuh.

oleh Melly Febrida diperbarui 21 Okt 2013, 19:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 19:30 WIB
cokelat-cantik-131021c.jpg
Kehidupan seksual seseorang bisa semakin hebat dengan cokelat. Tapi, cokelat yang satu ini dilumuri bak body paint (cat tubuh) yang lezat ke tubuh pasangan Anda.

Agar penggunaannya tepat, gunakan kuas cat atau gunakan jari-jari Anda untuk membuat desain yang rumit agar pengalaman semakin intim.

Seperti dikutip FemaleFirst, Senin (21/10/2013), menyebarkan cokelat yang lezat ke tubuh meningkatkan kenikmatan erotis Anda. Ada beberapa yang bisa Anda coba:

1. Chocolate Body Paint Tube 150ml

cokelat-cantik-3-131021c.jpg


Tabung yang mudah digenggam membuat penggunanya bebas menekan untuk mendapatkan cokelat sesuai yang diinginkan ke tubuh Anda. Lalu gunakan kuas untuk meratakan cat cokelat ke tubuh.

Ehm..dengan body painting cokelat ini Anda bisa mengubah diri Anda menjadi sebuah karya seni yang erotus rasa cokelat sebagai hadiah yang unik.

Bahan-bahan: Chocolate Body Paint Sugar, minyak nabati, bubuk cokelat, susu bubuk, laktosa, emulsifier, soy lecithin, vanili.

Produk ini mengandung susu dan kedelai dan diproduksi di pabrik yang menangani kacang-kacangan, gandum, dan telur.


cokelat-cantik-2-131021c.jpg
2. Chocolate Body Paint dalam kaleng

Anda bisa berantakan jika menggunakan cat tubuh cokelat dari kaleng. Anda cukup menyikat dengan lembut cokelat cair di atas tubuh dan cara ini bisa menambah godaan agar foreplay makin menyenangkan.

Menggunakan kuas kecil membuat Anda bisa meratakan cat dengan mudah sebelum memainkan lidah.

Anda juga bisa membuat gambar nakal yang menarik di tubuh pasangan atau Anda menjadi sensual dengan menerapkan cat di atas bagian tubuh yang akan dimainkan dengan lidah.

Bahan: Gula, lemak nabati, reduce cocoa powder, susu bubuk skim, laktosa, soy lecithin.

3. Camilan cokelat (10 pack)

cokelat-cantik-1-131021c.jpg


Anda bisa memanjakan pasangan dengan cokelat hitam fondant dengan mint di tengahnya. Ooh la la! Camilan ini sempurna di setiap pesta makan malam.

Bahan: Plain Chocolate Cocoa Mass, Gula, Cocoa Butter , Emulsifier, Soya Lesitin, Flavouring (Peppermint Fondant Sugar, glukosa, air), kakao padat minimun 55 persen.

(Mel/*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya