Bosan Sajikan Cokelat, Colettelola Ingin Beda dengan Rasberry

Toko kue Colettelola menawarkan hal yang berbeda di Valentine kali ini. Yakni raspberry dan strawberry. Kenapa bukan cokelat?

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 14 Feb 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 19:00 WIB
cake-coletelola-140214a.jpg

Menjelang atau saat Hari Valentine, banyak toko kue yang menawarkan beragam jenis cokelat sebagai magnet untuk dijual kepada konsumennya. Namun, hal serupa tak dilakukan toko kue besutan Ismaya group `Colettelola`. Pada perayaan Valentine kali ini, Colettelola justru menjual raspberry dan strawberry. Lho?

"Valentine's day kan identik dengan cokelat. Kali ini kita mengangkat tema lain, yaitu raspberry dan strawberry. Tidak melulu soal cokelatlah, bosan. Kita ingin sesuatu yang baru," kata Marketing and Promotion Colettelola Putry Octora kepada Health Liputan6.com, Jumat (14/2/2014)

Bagi Anda yang ingin mengajak pujaan hati atau keluarga sendiri untuk mencicipi sesuatu yang manis dan berbeda, cobalah untuk mampir ke toko kue yang terletak di Jalan Senopati Raya Nomor 64, Jakarta Selatan ini. Untuk perayaan Valentine kali ini banyak menu-menu unik yang mampu menggugah selera Anda.

Untuk cupcake, toko kue yang mengusung konseptual karakter ini menyediakan dua menu unik yang sangat pas untuk dipesan bagi konsumen yang datang berpasangan. Ada Mr. Oreo IS Nut yang kaya akan cokelat hitam, oreo cookies, dan diisi dengan selai kacang, dan juga Mrs. Raspberry Velvet.

Kedua jenis cupcake ini dibuat berbeda bentuk sesuai karakter dan namanya. Mr. Oreo IS Nut yang merupakan karakter seorang cowok, diberi hiasan berupa kumis yang berasal dari cookies. Sedangkan Mr. Raspberry Velvet diberi hiasan berupa bibir. Keduanya dibandrol dengan harga Rp 25.000.

"Untuk kedua cupcake ini cepat banget habisnya. Dikeluarkan jam 12, jam 2 siang sudah ludes," kata Putry.

Selain itu, terdapat tiga jenis kue berukuran besar yang terbuat dari raspberry dan strawberry, serta memiliki rasa yang unik. Ada Hanki Pinky, Lolipop, La Vie Rose.

Hanki Pinky merupakan kue berukuran besar yang terbuat dari puding lemon, raspberry cream cheese frosting, dan juga madu. Lolipop terbuat dari orange chocolate ganache, strawberry marshmallow, mint butter cream, dan sudah tentu permen, sesuai namanya. Dan yang terakhir La Vie Rose terbuat dari pink chiffon spone, rose cream fraiche, dan leci.

"Nah, untuk ketiga jenis kue ini dapat dijadikan hadiah dan bisa kami antar. Tapi, hanya untuk area Jakarta," kata Putri menjelaskan.

Bagi Anda penggila cokelat, dapat menghadiahi pasangan berupa sekotak chocolate selection yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu, dan berisikan 6 cokelat terdiri dari tiga jenis, yaitu Pistachio Crunch, Mango Flower, dan Raspberry Velvet.

Masih ada satu lagi yaitu Big Mac Lychee. Kue ini berbentuk hati dengan warna merah jambu yang mendominasi sehingga sangat pas diberikan kepada orang terkasih. Selain itu, kue satu ini juga dapat dipilih sebagai kado di Hari Valentine.

Namun sayang, meski kue-kue yang ada di Colettelola dapat dijadikan hadiah, tidak semuanya dapat dikirimkan langsung. Sejauh ini, toko kue yang baru berdiri selama 9 bulan itu hanya melayani pengiriman untuk kue-kue berukuran besar. Meski kue-kue kecil dibeli dengan total harga yang sama seperti kue berukuran besar, tetap saja tidak bisa.

"Membawa cupcake itu riskan. Tidak bisa goyang sedikit saja. Goyang, maka akan berantakan," kata Putry menjelaskan.

(Adt/Mel)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya