Satu dari Tiga Ibu Bertahun-tahun Tidak Hubungan Intim

satu dari tiga ibu mengakui sudah bertahun-tahun tak merayakan Valentine. Bahkan di hari istimewa itu tak melakukan hubungan intim.

oleh Melly Febrida diperbarui 15 Feb 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 09:00 WIB
keintiman130609b.jpg
Rupanya banyak kaum yang mengaku bertahun-tahun tak melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Setidaknya satu dari tiga ibu mengakuinya. 

Demikian survei Majalah Family Circle dari Amerika Serikat mengungkapkan, sebagian besar ibu tak memiliki banyak waktu yang berkualitas untuk melakukan hubungan intim.

Sekitar 32 persen ibu-ibu yang disurvei mengakui mereka sudah bertahun-tahun tak melakukan hubungan intim. Dan 36 persen ibu mengatakan sudah beberapa bulan tanpa seks.

Namun sayangnya, banyak kaum ibu yang tenggelam dengan kesedihannya dengan meminum minuman alkohol setidaknya sekali sebulan.

Ketika ditanya tentang latihan atau olahraga, hanya 15 persen ibu-ibu yang mengaku melakukannya setidaknya seminggu sekali. Satu dari lima wanita mengatakan mereka lebih suka melakukan operasi penurunan berat badan dibanding menghilangkan lemak dengan berolahraga seperti dikutip Dailynews, Jumat (14/2/2014).

Sebagian besar ibu yang disurvei yakni 58 persen mengatakan mereka latihan sebulan sekali atau tidak sama sekali.

(Mel/Abd)

Baca Juga:

4 Sebab Hindari Hadiah Hewan Peliharaan di Hari Valentine
Simbol Cinta yang Sering Muncul di Hari Valentine
7 Pilihan Hadiah Valentine Buatan Sendiri Buat sang Kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya