Temani Aktivitas New Normal Milenial, Floridina Luncurkan Kampanye #FunWithFloridina

Memasuki era New Normal, Floridina hadir dengan penampilan baru sekaligus meluncurkan kampanye #FunWithFloridina.

oleh Gilar Ramdhani pada 26 Jul 2020, 00:00 WIB
Diperbarui 24 Jul 2020, 13:33 WIB
Temani Aktivitas New Normal Milenial, Floridina Luncurkan Kampanye #FunWithFloridina
Floridina terbaru memiliki bulir utuh dan lebih banyak. #FunWithFloridina,

Liputan6.com, Jakarta Sebagai brand minuman favorit anak muda dan milenial, Floridina tak berhenti berinovasi dan berkreasi. Memasuki era New Normal, Floridina hadir dengan penampilan baru sekaligus meluncurkan kampanye #FunWithFloridina.

Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern. Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen.

Kemasan Praktis dan Simple

Hadir dalam kemasan praktis dan simple membuat Floridina dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini. Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

Brand Manager Floridina, Devi Chrisnatalia mengatakan sejak lahir pada 2012, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa. Kehadiran kemasan baru merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

#FunWithFloridina.
Brand Manager Floridina, Devi Chrisnatalia.

"Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials," ujar Devi Chrisnatalia.

Bersamaan dengan keluarnya kemasan baru ini, Floridina juga meluncurkan kampanye #FunWithFloridina. Kampanye #FunWithFloridina sendiri sudah berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit tanah air seperti Tommy Lim & Reza Chandika.

Sebagai content creator, Tommy Lim mengaku sangat antusias kolaborasi dengan Floridina.

“Senang sekali bisa berkesempatan ikut dalam kampanye #FunWithFloridina. Selain seru-seruan bareng anak muda Indonesia, bisa sekaligus sharing bahwa Floridina ini banyak manfaatnya, seperti mengandung Vitamin C dan bulir jeruknya utuh, seger banget dinikmati apalagi dalam kondisi dingin. So Juicy!" ujar Tommy Lim.

Salah satu kolaborasi Tommy Lim dan Floridina diwujudkan melalui video yang mengulas "Tipe-Tipe Orang #ButuhLiburan berdasarkan Zodiak".

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Floridina Orange (@floridinaid) on


Jumat Malam Happy Bareng Reza Chandika

Floridina bersama Reza Chandika menggelar kolaborasi seru dan unik melalui live instagram pada Jumat malam pukul 20.00 WIB. Gak cuma ketawa-ketiwi selama satu jam, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

#FunWithFloridina.
#FunWithFloridina.

Yuk, isi waktu kamu dengan kegiatan seru bareng Floridina dan nikmati kesegaran Floridina hanya dengan Rp3.000,-! Kamu bisa dapatkan Floridina kemasan terbaru di kios, minimarket dan supermarket terdekat dan mulai perjalanan keseruanmu bareng Floridina. Because all the fun begins with Floridina!  

Ikuti keseruan #FunWithFloridina lainnya di instagram @floridinaid.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya