Wisata Bukit Mas Surabaya, Konsep Hunian Premium Bergaya Eropa Klasik

Berikut adalah ulasan mengenai Wisata Bukit Mas Surabaya, hunian premium bergaya Eropa Klasik.

oleh Mabruri Pudyas Salim diperbarui 29 Agu 2022, 17:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2022, 17:15 WIB
Ikon Bangunan di Wisata Bukit Mas
Ikon Bangunan di Wisata Bukit Mas (sinarmasland.com)

Liputan6.com, Jakarta Wisata Bukit Mas Surabaya sebenarnya adalah sebuah komplek perumahan eksklusif yang dibangun dengan gaya arsitektur Eropa klasik. Wisata Bukit Mas Surabaya memiliki konsep yang tidak sekadar hunian biasa, melainkan juga menawarkan keindahan arsitekturnya.

Selain keindahan arsitektur, Wisata Bukit Mas Surabaya juga menawarkan berbagai fasilitas menarik yang akan memudahkan kehidupan penghuni di komplek perumahan tersebut.

Selain fasilitas yang menarik, Wisata Bukit Mas Surabaya juga menawarkan lokasi yang strategi, sehingga dapat diakses dengan mudah dari lokasi manapun. Bahkan, perumahan ekslusif ini dapat diakses dengan mudah dari gerbang Tol Gunung Sari 2, hanya dalam waktu 15 menit saja.

Eksklusivitas Wisata Bukit Mas Surabaya ini tidak membuatnya menjadi perumahan dengan hunian yang sulit dijangkau oleh masyarakat. Setidaknya, ada sejumlah tipe hunian yang bisa dipilih sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Pemilik hunian di Wisata Bukit Mas Surabaya secara otomatis juga akan dapat menikmati sejumlah fasilitas lengkap yang sudah disediakan di dalamnya.

Konsep hunian seperti ini tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi yang menginginkan tempat tinggal yang nyaman, namun juga dapat dengan mudah diakses. Berikut adalah informasi lebih rinci mengenai Wisata Bukit Mas Surabaya, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022).


Wisata Bukit Mas Surabaya

Wisata Bukit Mas Surabaya merupakan komplek hunian eksklusif dan premium yang menyediakan kenyamanan dan kemewahan yang bisa dimiliki oleh penghuninya.

Pengembang dari perumahan mewah ini adalah PT Sinarmas Land, yang telah berdiri sejak tahun 2022. Wisata Bukit Mas Surabaya dibangun di atas lahan seluas sekitar 100 Ha, di Daerah CBD Surabaya bagian barat.

Berlokasi di Jalan Lakarsantri Raya, Wiyun, Surabaya, Wisata Bukit Mas Surabaya merupakan perumahan mewah yang cukup strategis. Wisata Bukit Mas Surabaya dapat diakses melalui jalur Tol Surabaya-Gempol, dan dapat diakses dari gerbang Tolong Gunung Sari 2 dalam 15 menit berkendara.

Selain itu, penghuninya juga dapat menjangkau berbagai fasilitas umum di sekitarnya seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Selain lokasinya yang strategis, Wisata Bukit Mas Surabaya juga memiliki daya tarik lain berupa gaya arsitektur bangunannya.

Banguna di Wisata Bukit Mas dibangun dengan konsep eropa klasik yang mewah dan elegan, tidak hanya arsitekturnya saja namun juga interior dan tata letak bangunan pun turut ditata dengan konsep seperti di negara Eropa. Selain itu, ada beberapa adaptasi bangunan popular Eropa yang sering dijadikan spot foto oleh para penghuninya.

Wisata Bukit Mas Surabaya juga menghadirkan Nuansa glamour Eropa, yang akan membuat penghuninya selain merasa nyaman juga akan merasa bangga. Di samping itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan indah yang membawa Anda merasakan pengalaman tinggal di hunian dengan gaya Eropa.


Visi dan Misi Wisata Bukit Mas Surabaya

Fasilitas di Wisata Bukit Mas
Fasilitas di Wisata Bukit Mas (sinarmasland.com)

Bukan tanpa alasan, mengapa Wisata Bukit Mas Surabaya Dibangun. Ada sejumlah tujuan, mengapa perumahan mewah nan eksklusif ini diwujudkan.

Dilansir dari laman pemasaran Wisata Bukit Mas Surabaya, pembangunan perumahan ini memiliki mimpi atau tujuan untuk membangun rumah yang tidak hanya sekedar bangunan namun juga lengkap dengan hati dan pengalaman di dalamnya.

Dibutuhkan tangan untuk membangun rumah, tetapi hanya hati yang dapat membangun rumah. Wisata Bukit Mas Surabaya ingin menyediakan tempat di mana penghuninya dapat membangun impian dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

Untuk mencapai tujuan itu, Perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya memadukan desain perumahan dengan suasana tempat tinggal yang mempesona yang cocok untuk gaya hidup modern. Setiap detail dan setiap elemen dirancang secara strategis oleh para ahli dan tim, untuk dapat menyediakan ruang hidup yang luar biasa untuk penghuni dan keluarganya.


Fasilitas yang Ditawarkan Wisata Bukit Mas Surabaya

Wisata Bukit Mas
Wisata Bukit Mas (instagram.com/wisatabukitmas)

Seperti yang sempat disinggung sebelumnya, daya tarik Wisata Bukit Mas Surabaya tidak hanya terletak pada keindahan bangunan arsitekturnya, melainkan juga fasilitasnya.

Wisata Bukit Mas Surabaya bisa dibilang merupakan konsep hunian premium yang berusaha menyediakan hunian bagi kelas menengah ke atas. Oleh karena itu, Wisata Bukit Mas Surabaya menjanjikan para penghuninya kemudahan akses untuk menuju ke berbagai fasilitas umum seperti Pusat pendidikan, Department Store, Layanan Kesehatan, Food Court dan Pusat Bisnis di Surabaya Barat.

Selain akses yang mudah menuju ke berbagai fasilitas umum, Wisata Bukit Mas Surabaya juga menyediakan berbagai fasilitas mewah yang terdapat di dalam lingkungan perumahan. Dengan kata lain, setiap penghuni rumah di Wisata Bukit Mas Surabaya akan secara otomatis dapat menikmati sejumlah fasilitas seperti Colosseum Club House, Notredame Adventure Park, dan Sekolah Bertaraf Internasional.

Colosseum Club House

Salah satu fasilitas utama di perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya adalah Colosseum Club House. Di Colosseum Club House, penghuni dapat bersantai bersama keluarga di area kolam untuk olahraga. Di sana juga tersedia kolam untuk anak.

Menariknya lagi, dari fasilitas tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan indah berupa bangunan eksotis Eropa yang menawan. Selain itu, fasilitas tersebut juga menyediakan area children playground untuk anak-anak.

Selain kolam, terdapat pula fasilitas olahraga yang dapat dinikmati, antara lain lapangan basket, futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tenis outdoor, tenis meja indoor, dojo karate, gym, jogging track dan Convention Hall dengan pool side view.

Notredame Adventure Park

Wisata Bukit Mas Surabaya juga menyediakan fasilitas hiburan untuk mengisi waktu selama hari libur di dalam area perumahan. Fasilitas tersebut adalaj Notredame Adventure Park. Di sini Anda bisa menikmati liburan setiap hari hanya selangkah dari tempat hunian.

Notredame Adventure Park merupakan area tempat liburan yang dilengkapi dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbound dan Convention Hall yang berkapasitas 1000 orang tamu dengan lake side view yang indah.

Sekolah Bertaraf Internasional

Tidak hanya fasilitas untuk hiburan, perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya juga menyediakan fasilitas untuk pendidikan buah hati anda. Di kawasan perumahan Bukit Mas Surabaya juga terdapat sebuah sekolah bertaraf internasional. Sekolah itu adalah Surabaya Grammar School.

Surabaya Grammar School menyediakan kelas untuk anak usia dini hingga usia SMP. Tidak hanya itu, Surabaya Grammar School juga menyediakan wadah untuk mengembangkan bakat anak dengan berbagai program ekstrakulikulernya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya