5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja

Zodiak ini bisa diandalkan karena dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 18 Jun 2023, 06:50 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2023, 06:50 WIB
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan caranya masing-masing dalam melakukan suatu pekerjaan. Ada orang yang melakukan pekerjaan dengan pelan atau malas-malasan serta ada pula yang cekatan dan gesit saat bekerja.

Orang-orang yang terlalu pasif biasanya malas dan gerakannya lambat saat diberi pekerjaan. Sedangkan orang yang rajin biasanya cekatan dan gesit dalam melakukan pekerjaan serta perintah yang diberikan oleh atasan. Tentunya hal itu juga berpengaruh terhadap karier masing-masing.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang dikenal paling cekatan dan gesit saat bekerja. Pemilik beberapa zodiak ini bisa diandalkan dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik serta tepat waktu. Biasanya orang-orang ini disukai oleh atasannya ataupun rekan kerjanya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak paling gesit dan cekatan saat bekerja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: Pexels)

Seorang Aries adalah sosok yang tak ingin ada orang yang mengungguli dirinya. Zodiak ini tak mau kalah dan selalu berusaha menjadi yang paling hebat dari saingan-saingan yang ia miliki. Aries selalu ingin menjadi yang pertama dalam berbagai hal.

Jiwa yang selalu ingin bersaing tersebut membuat Aries bekerja dengan gesit dan cekatan. Hal itu membuat ia dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dengan cepat dan efisien. Tak heran jika Aries bisa menjadi orang yang diandalkan di bidangnya.


2. Virgo

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: pexels.com/ThisisEngineering)

Pemilik zodiak Virgo adalah orang yang cenderung pekerja keras. Zodiak ini menginginkan hasil kerja yang sempurna. Hal itu membuat ia bekerja secara detail. Selain itu, Virgo juga dikenal sangat gesit dan cekatan ketika sedang bekerja.

Virgo adalah pribadi yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Ia bekerja dengan cepat dan dapat menyelesaikan tugasnya tepat waktu. Virgo tak ingin pekerjaannya terbengkalai karena ditunda-tunda dan membuat ia jadi kelabakan.


3. Taurus

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: pexels.com)

Taurus adalah zodiak yang gesit dan cekatan dalam bekerja. Pemilik zodiak ini dikenal cukup kreatif dan memiliki banyak ide-ide cemerlang. Selain itu ia juga rajin mengerjakan tugas-tugasnya sehingga dapat selesai tepat waktu.

Meski Taurus bekerja dengan cepat, namun hasil pekerjaannya tergolong baik dan tidak asal-asalan. Tak heran jika ia dapat menjadi orang kepercayaan atasannya untuk mengemban suatu tugas.


4. Gemini

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: pexels.com/Lady)

Gemini sering merasa terbebani jika pekerjaannya belum selesai. Zodiak ini bahkan tak bisa tidur nyenyak karena terbayang tugasnya yang masih menumpuk. Hal itu membuat Gemini sering bekerja dengan gesit dan cekatan. Ia ingin menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat, sehingga merasa lebih tenang.

Selain itu, Gemini juga cukup rajin dalam bekerja. Terkadang ada saatnya ia merasa sangat jenuh dan ingin liburan. Namun ketika memikirkan rencana liburan, Gemini akan kembali semangat untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.


5. Sagitarius

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja
5 Zodiak Ini Dikenal Paling Gesit dan Cekatan saat Bekerja (Sumber: pixabay)

Mirip dengan Gemini, Sagitarius juga akan susah tidur jika pekerjaannya belum terselesaikan. Hal itu karena ia merasa ada yang membebani pikirannya. Sagitarius bekerja dengan gesit dan cekatan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

Zodiak ini juga merupakan sosok pekerja keras yang dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. Tak heran jika atasan ataupun klien yang mempercayakan tugas kepadanya senang bekerja dengan Sagitarius.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya