Beri Sentuhan Segar, Intip 4 Inspirasi Kebaya Oranye yang Fresh ala Artis

Simak inspirasi kebaya oranye dari Yuki Kato, Maudy Koesnaedi, Zee Zee Shahab, dan Andien Aisyah.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 11 Okt 2024, 14:49 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 14:49 WIB
8 Gaya Maudy Koesnaedi Travelling ke Karangasem, Tampil Anggun dan Stylish Berkebaya
Tak banyak aksesori yang dikenakan Maudy kala itu. Ia hanya mengenakan sandal slip on dan totebag. [Instagram//maudykoesnaedi].

Liputan6.com, Jakarta Kebaya berwarna oranye adalah pilihan sempurna bagi kamu yang ingin tampil berani dan mencuri perhatian. Warna oranye memancarkan keceriaan dan kehangatan, serta mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

Kamu bisa memilih kebaya oranye dalam beragam desain, mulai dari kebaya klasik hingga modern, sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Selain itu, warna oranye juga bisa dilambangkan dengan kesegaran.

Ingin tampil segar dan elegan dengan kebaya oranye? Gaya para selebriti ini bisa menjadi inspirasimu. Yuk, simak inspirasi kebaya oranye dari Yuki Kato, Maudy Koesnaedi, Zee Zee Shahab, dan Andien Aisyah yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2024).

1. Yuki Kato

Inspirasi kebaya pesta dari artis
Kebaya tradisional orangtua dapat menjadi inspirasi gaya pesta seperti Yuki Kato. Dia memakai kebaya oranye milik ibunya, dipadukan dengan kain batik hitam yang elegan dan berkelas. [Foto: Instagram/yukikt]

Mau tampil formal tapi tetap terlihat segar? Coba gaya kebaya ala Yuki Kato. Yuki memilih kebaya oranye yang klasik dan memadukannya dengan bawahan batik berwarna gelap yang elegan.

Lengkapi penampilanmu dengan aksesoris seperti kalung mutiara untuk menciptakan harmoni antara warna gelap dan cerah, sehingga penampilanmu semakin memukau.

2. Maudy Koesnaedi

Inspirasi kebaya pesta dari artis
Maudy Koesnaedi tampak anggun mengenakan kebaya modern berwarna oranye kekuningan. Kebaya ini dihiasi dengan pita putih yang terletak di tengah bagian dada. [Foto: Instagram/maudykoesnaedi]

Maudy Koesnaedi memancarkan pesona anggun dalam balutan kebaya modern berwarna oranye kekuningan. Kebaya ini dihiasi dengan pita putih yang terletak di tengah dada, memberikan sentuhan feminin dan elegan.

Untuk menyempurnakan penampilan ini, Anda dapat menambahkan aksesoris seperti anting dan kalung yang sederhana.

3. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab tampil anggun dengan kebaya bercorak bunga bernuansa oranye, dipadukan dengan kain batik berwarna biru kehijauan pastel yang harmonis. [Foto: Instagram/zeezeeshahab]

Pesona Zee Zee Shahab terpancar saat mengenakan kebaya floral berwarna oranye, dipadukan dengan kain batik biru kehijauan pastel yang harmonis.

Kebaya dengan motif floral ini menambah kesan ceria dan feminin. Untuk tampilan yang lebih tenang, pilihlah kebaya floral dengan nuansa oranye yang lebih lembut.

4. Andien Aisyah

Inspirasi Modifikasi Kebaya ala Artis
Andien Aisyah mengenakan kebaya modifikasi warna oranye karya Didiet Maulana. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan batik berwarna-warni, terinspirasi dari kebaya Kartini dan kebaya peranakan. [@andienaisyah]

Andien Aisyah mengenakan kebaya modifikasi berwarna oranye karya Didiet Maulana. Kebaya ini dipadukan dengan bawahan batik beraneka warna, terinspirasi dari kebaya kartini dan peranakan. Kamu dapat memilih kebaya modifikasi dengan sentuhan modern untuk tampilan yang lebih berani.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya