Foto Prabowo dan Teroris Disebar Wimar Witoelar, Ini Kata Timses

Pada latar belakang foto Prabowo terpampang barisan teroris yang menyiratkan sebagai pendukung Prabowo-Hatta.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 19 Jun 2014, 13:49 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 13:49 WIB
Foto Prabowo dan Teroris Disebar Wimar Witoelar, Ini Kata Timses
Twitter/@wimar

Liputan6.com, Jakarta - Simpatisan Jokowi-JK, Wimar Witoelar mengunggah foto pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta bersama barisan pendukungnya dari Koalisi Merah Putih. Namun pada latar belakang foto Prabowo terpampang barisan teroris yang menyiratkan sebagai pendukung Prabowo-Hatta.

Lalu apa kata kubu Prabowo-Hatta mengenai kehadiran foto itu? Tim pemenangan Prabowo-Hatta, Didik Hariyanto mengaku sudah melihat foto yang kini beredar luas itu. Namun dirinya tak mau menilai foto itu sebagai bentuk kampanye hitam.

"Menurut Anda gimana? Kalau orang dituduh teroris nggak ada buktinya apa itu benar? Kita nggak usah mendikte masyarakatlah. Masyarakat lebih tahu siapa Wimar, apa yang disampaikan," kata Didik di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (19/6/2014).

"Kalau kita teroris pasti sudah ditangkap sama Densus 88 sudah lama."

Didik menjelaskan, dirinya cukup mengenal pribadi Wimar karena sesama lulusan Insitut Teknologi Bandung (ITB). Menurutnya, Wimar memang memiliki karakter seperti itu. Dia pun tidak mau mengambil pusing apa yang dipublikansikan Wimar melalui akun Facebook-nya.

"Wimar kan spesialis kayak gituan. Siapa yang nggak tahu siapa Wimar. Bagi kita begitu ada komentar apa pun, ya itulah Wimar. Kalau yang ngomong Wimar kita mau ngomong apa," ujarnya.

Didik mengatakan, foto yang dipublikasikan mencerminkan karakter Wimar. Menurutnya, cara itu yang digunakan Wimar dalam meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

"Itulah Wimar. Tiap 5 tahun kan Wimar aktingnya gitu, ya kita hargailah karena memang dia senangnya gitu. Ini kan pesta demokrasi orang mau dandan kayak gimana aja hayuk," pungkas Didik. (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya